Viral Heboh Punli Parkir Hingga Pengurus Masjir Raya Minta Maaf

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/04/Untitled-design-27.png

Viral seorang Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang berada di kota Jawa Barat. (Jabar) berjanji dia akan membenahi sebuahh praktek yang berada pada sebuah pungutan liar (pungli).  Dan sudah terjadi dalam beberapa hari di belakangan ini yang lalu terjadi di kawasan Masjid Raya.  Al Jabbar, yang berda di Kota Bandung hingga viral di sebuah media sosial.

Dengan di Pagi ini Dewan Eksekutif Masjid Al Jabbar itu telah tentang membahas dan sudah.  Langsung termasuk dengan para petugas yang berada di sebuah lapangan yang dikatakan ujar Herman Suryatman.  Yang juga menjadi sebagai Ketua Harian Dewan Eksekutif Masjid Raya Al Jabbar pada hari Minggu tanggal (14/4). Herman juga pernah menambahkan, lalu dengan pihaknya ingin masalah itu tersebut akan segera dituntaskan.

Ketika berada di masjid parkir Setelah keliling akhirnya menemukan sebuah tempat parkir dengan.  Adanya petugas parkir yang telah memakai rompi yang berada di dalam. Dan seorang pemilik mobil langsung Keluar langsung di minta uang. Seikhlasnya kata tukang parkirnya karena sudah bantu kasih aba aba parkir.

Viral Buntut Heboh Pungli Parkir Hingga Viral Pengurus Masjid Raya Minta Maaf

Kepada si pemilik mobil seorang tukang parkir Kasih 2 ribu nggak mau. Lah katanya ikhlas. Kasih 5 ribu masih melengos akhirnya petugas parkir itu langsung bilang 10 ribu. lalu pemilik mobil berkata Saya kasih aja. Karna udah adzan isya dan sudah mau buru-buru agar bisa untuk pergi jamaah bergegas deh ke Mesjid,

Dengan beberapa unggahan yang ada dalam sebuah video itu tersebut telah viral di. Media sosial dan pengalaman tidak akan menyenangkan dengan kembali karena sudah terjadi ketika berada di dalam toilet. . Saat Ketika baru mau pergi masuk, pintu langsung diketuk dengan keras.  Oleh petugas yang mengatakan tidak akan memakai toilet terlalu lama sambil berbicara menggunakan pengeras suara.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Seorang Bayi Selamat Dari Kecelakaan Di Dalam Mobil