Viral Kasus Anak Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Di Cengkareng

https://www.getirsms.com/wp-admin/post-new.php

Viral sebuah berita yang telah di beritakan oleh Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Hasoloan.  Situmorang ini telah memberikan sebuah kabar terbaru tentang soal kasus pembacokan.  Yang terjadi terhadap wanita berinisial L (61) dilakukan dengan perbuatan anak kandungnya. Yang berinisial A (42) dan berada di wilayah Kapuk, Cengkareng, di kota Jakarta Barat, pada hari. Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. bahkan Dia sudah mengaku kepada pihaknya kini.  Telah memeriksa beberapa lima saksi dalam kasus pembacokan tersebut.

Sejauh ini sudah ada lima saksi dan sudah (diperiksa). Dalam perkataan Kompol Hasoloan Situmorang pada saat berada didalam keterangannya di kota Jakarta pada Senin tanggal (15/4/2024. Adapun juga dari kelima saksi yang terjadi dalam pembunuhan tersebut adalah orang yang berada di tempat.  Sebuah lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lalu ketika. Telah terjadinya pembacokan itu sudah ada Untuk pelaku yang sedang dirawat dalam intensif. Kkemungkinan akan segera diperiksa hingga hari ini atau besoknya

Viral Ibu Kandung Sendiri Di Bacok Oleh Anaknya Sendiri Di Kota Cengkareng

Kita koordinasikan ke RS Polri bahkan hanya untuk dijadwalkan saja dengan pemeriksaannya,” bahkan saja sampai tutur Hasoloan.  Yang berada di pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Cengkareng, berada di kota Jakarta Barat, mengusut sebuah kasus.  Pembacokan oleh A (42) terhadap ibunya kandungnya itu sendiri pada hari Selasa tanggal (9/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. Ibu kandungnya itu sendiri dikejar (dari dalam rumah), dan jadi dibacok di tngah jalan. Rumahnya di gang,pelaku langsung mengejar ibu kandungnya itu sendiri.

Seorang Pelaku itu sudah Diamankan oleh seorang warga sekitar agar bahkan untuk mencegah pelaku supaya.  Dia tidak bisa lari dan pelaku sudah dibawa ke Pos RW. Seketika setelah kejadian, warga mendatangkan sebuah mobil ambulans, untuk milik koerban langsung dibawa. Korban masih sadar saat kejadian yang sudah menimpanya itu ujar Hasoloan.  Menderita sejumlah luka yang berada di bagian kepala dan tangan. Korban yang merupakan ibu kandung sendiri telah mendapatkan beberapa luka, di antaranya di kepala dan tangandan dibagian lainnya juga.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Heboh Punli Parkir Hingga Pengurus Masjir Raya Minta Maaf