Viral Sempat Berkelahi Kepala Selegram Di Bunuh Kekasihnya

Viral Sempat Berkelahi Kepala Selegram Di Bunuh Kekasihnya

Viral sebuah kejadian seorang Kekasih selebgram yang bernam Meli Joker.  Atau Fitri Meliana.  yang sudah tewas dan sudah mengakhiri hidupnya saat melakukan live Instagram. Namun juga sudah diperiksa oleh seorang polisi. Polisi ini telah mengatakan sebuah informasi terkait dengan adanya dugaan pembunuhan yang sudah dilakukan oleh kekasih. Selebgram MJ. ini juga Sudah (diperiksa) dengan adanya sebuah kata. Kanit Reskrim Kebayoran Lama AKP Suwarno pada hari Selasa tanggal (16/4/2024).

Namun saat polisi ini belum pernah menanyakan sebuah perihal dengan masalah . Yang telah menyebabkan seorang selebgram MJ cekcok ini sudah ada dengan kekasihnya. Hingga diduga telah menyebabkan adanya sebuah korban gantung diri. Dalam pihak kepolisian ini telah menegaskan sejauh ini tidak ada dugaan kalau selebgram MJ tewas karena telah dibunuh.  Oleh sang kekasih meski sempat cekcok sebelum tewas.

Viral Seorang Selebrgam Di Benturkan Kepalanya Polisi Pastikan Tidak Adanya Pembunuhan  yang Terjadi

Pihak kepolisian ini sudah mengecek bahwa tidak adanya tanda- tanda sebuah (indikasi pembunuhan). Dan sudah diidentifikasi dari Polres atau pihak kepolisan bahwa sudah dikirim ke RS.  Fatmawati, tidak adanya khasus pada sebuah indikasi tentang penganiayaan.  Terhadap seorang selebgram dan enggak ada, Karena pada saat kejadian itu kekasih sudah berada di rumah korban.

Selain itu, polisi juga belum menemukan sebuah unsur pidana yang harus dilakukan berada di dalam kasus itu tersebut. Lalu tidak ada juga seuah (Indikasi pidana) yang sudah diidentifikasi dari polres pihak kepolisian.  Itu sudah dikirim ke RS Fatmawati, enggak ada juga sebuah laporan indikasi tentang. Penganiayaan atau apa dan sudah tidak ada karena pada saat itu dia posisi sedang berada dirumahnya itu sendiri.

Baca Selengkapnya Di Sini…..  Viral Kasus Anak Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Di Cengkareng