Viral Berkomitmen Program Pemerintah Jokowi Ke Prabowo

Viral Berkomitmen Program Pemerintah Jokowi Ke Prabowo

Viral Memiliki agenda dan komitmen untuk melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.  (Jokowi), pelantikan pemerintahan baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diharapkan berjalan lancar. Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menilai masa transisi.  Dari Presiden Joko Widodo.  ke Prabowo Subianto tidak akan menemui hambatan.

Saya yakin tidak ada halangan atau hambatan bagi Pak Jokowi untuk mewarisi dan mewariskan kepemimpinan kepada Pak Prabowo,. Insya Allah tidak ada kendala, kata Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (28). /4). /2024). Menurut Yandri Susanto, kelancaran proses transisi didukung oleh sikap Prabowo dan Gibran selaku presiden dan wakil presiden.  Terpilih periode 2024-2049 yang berkomitmen melanjutkan program pemerintahan Presiden Jokowi.

Karena Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimana PAN tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, kita mengedepankan keberlanjutan, kata Yandri Susanto. Selain itu, lanjutnya, Jokowi dan Prabowo memiliki kesamaan visi dan misi sehingga yakin masa transisi.  Kepemimpinan tidak akan menimbulkan gejolak politik.

Viral Melanjutkan Program Ke Pemerintah Jokowi Ke Prabowo Tidak Ada Hambatan

Jadi di masa transisi ini tidak akan ada dinamika yang mengkhawatirkan, saya yakin tidak akan ada, termasuk gejolak politik. Insya Allah tidak akan ada karena Pak Jokowi dan Pak Probowo mempunyai visi dan misi yang sama. Sebelumnya, adanya sebuah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan menetapkan antara Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon. Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.  Tahun 2024 sesuai Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024.

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menjelaskan, Prabowo-Gibran berhasil meraih 96.214.691 suara atau 58,59 persen.  Dari total suara sah nasional dan memenuhi sedikitnya 20 persen suara.  Di setiap provinsi yang tersebar di 38 provinsi di Indonesia. Rencananya Presiden Terpilih dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada 20 Oktober 2024. (ant)

Baca Selengkapnya….. Viral Gempa Garut Merobohkan Sebuah Bangunan Besar