Viral Video Tumpukan Duit Miliaran Di DPC Banyumas

Viral Video Tumpukan Duit Miliaran Di DPC Banyumas

Sebuah video yang beredar viral ini dimedia sosial. Dan warganet membuat heboh di akun instagram  milik @dyah. Dan  di dalam unggahannya ini yang berdurasi 15 detik  ini tersebut. Telah menunjukkan ada sejumlah uang kertas pecahan Rp 100 ribu yang dibungkus di dalam satu plastik.

Pada lokasi video itu telah diduga di kantor yang berada di DPC PDI atau perjuangan Banyumas. Didalam  unggahan video tersebut dituliskan bahwa ada sejumlah uang Rp 7 miliar. Namun tanpa keterangan yang jelas saat diperuuntukkan u ntuk apa.

Saat melakukan konfirmasi. Pihak bendahara DPC, Yang bernama Sadewo Tri Lastiono telah membenarkan tempat  lokasi kejadian tersebut yang berada di kantornya. Namun untuk tumpukan uang itu tersebut. Untuk membayar saksi dan petugas yang menginput data itu.

Lalu uang itu tersebut menurutnya berasal dari iuran para caleg yang telah mendapatkan rekomendasi. Namun telah memastikan jumlahnya itu tidak sampai memiliki Rp 7 miliar. Dan saksi itu harus dibagi malam itu. Dan setiap caleg itu harus memiliki  tugas dan menginput sebuah data.

Ada Tumpukan Duit Miliaran Rupiah Yang Berada Di DPC Banyumas

Pak Sadewo berkata bahwa ada uang yang ada didalam satu bendel plastik itu jumlahnya hanya Rp 1 miliar saja. Lalu video tersebut terlihat ada lebih dari 2 bendel plastik.  Dan bahwa setelah di konfirmasi dari pihak bendahara menjelaskan bawah itu aung saksi yang berasal dari caleg.

Dari video yang beredar viral ini diliat tumpukan orang itu berada diatas meja. Dan uang pecahan  itu. Dan ada seorang wanita yang memegang uang pecahan itu  terseburt lalu ada sebuah kamera yang menyorot disisi  lain.

Baca Selengkapnya….. Viral Bule Ini Hampir Nyaris Di Lecehkan Di Gunung Bromo