Viral Bule Ini Hampir Nyaris Di Lecehkan Di Gunung Bromo

Viral Bule Ini Hampir Nyaris Di Lecehkan Di Gunung Bromo

 Viral video seorang gadis bule ini. Sedang membagikan pengalamannya dan hampir nyaris dilecehkan oleh seorang pria saat sedang kamping di gunung Bromo. Lalu cewe bule ini yang bernama Cam dan berasal dari negara prancis. Didalam unggahan media sosialnya. Cam sedang menuliskan dirinya seorang solo woman hitchiking atau dengan wanita yang suka sendirian.

Cewe prancis ini sedang dalam ada misi untuk hichhking. Atau nebeng dari negara indonesia untuk sampai ke prancis dengan biaya nol rupiah atau gratis. Ceritanya ini pergi ke gunung bromo untuk kamping atau  yang dinamakan bukit King Kong. Dan di sanalah dia bertemu dengan seorang pria yang tidak dikenal.

Setelah beberapa jam  kemudian diatas bukit. Dan tidak ada satupun orang yang memberikan tumpangan. ada seorang pria yang memberhentikan motornya. Lalu pria itu memberikan tumpangan kepada cewe prancis itu. Dan cewe prancis itu berkata bahwa dia tidak memiliki uang untuk nebeng. Lalu pria itu berkata tidak masalah dan dia membawa  Bule itu di bukit kingkong.

Wanita Prancis Ini Hampir Di Lecehkan Oleh Pria Di Gunung Bromo

Pria yang ditemui Cam itu berkata Pria itu bisa mendirikan tenda di bukit itu dengan gratis.  Dan di bukit sana juga aman pria itu berkata kepada wanita prancis. Dan kata wanita bule ini dia belum makan apapun seharian dan pria tidak dikenal itu langsung bilang ke wanita itu.  Bahwa ada sebuah restoran yang ada di dekat sini sudah tutup.

Lalu pria ini berkata dia akan membawa kembali snak untuk wanita bule ini. Dan Pria ini   bertanya Apakah pria ini akan memberikan uang untuk membeli sebuah snack itu. Dan wanita asal prancis ini menolak tawarannya  dan dua jam kemudian Pria itu kembali.

Dalam beberapa waktu cam itu pun menyuruh pria itu untuk pulang dan beristirahat.  Dan wanita prancis ini pun mau tidur di tendanya. Tapi pria itu berkata macam bisa tidur aja selagi dia masih ada di dalam tenda. Lalu cewe itu akhirnya menolak. Dan wanita prancis itu meminta pria itu beberapa kali  untuk pergi dan  pria itu menolak. Saat itu pria itu menolak dan malah menjadi tambah buruk  dengan Wanita prancis ini.

Cewe prancis ini pun bergegas dan meninggalkan  tempat gunung bromo tersebut. Lalu wanita prancis ini menemukan tempat tinggal gratis di desa.  Dan cewe bule ini di kasih tempat penginapa gratis.  Dan cewe prancis ini sudah merasa aman dan tidak ada yang mengganggu nya lagi.

Baca Selengkapnya….. Viral Seorang Polisi Pecahkan Kaca Truk Saat Razia