Viral Seorang Polisi Pecahkan Kaca Truk Saat Razia

Viral Seorang Polisi Pecahkan Kaca Truk Saat Razia

Viral salah satu video yang sedang viral ini yang dilihat ada polisi lalu lintas. Di Labuhanbatu selatan. Polisi ini memcahkan kaca truk saat polisi ini melalukan sebuah razia. Dengan kejadian adanya peristiwa ini akhirnya sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.

Dengan kejadian ini disalah satu video yang dilihat pada hari Minggu 11/2/2004. Yang merekam dengan awalnya memperlihatkan seorang polisi.  Yang memukul kaca mobil truk itu. dan masih ada sopir yang di dalam mobil dan sambil telepon. Lalu perekam video itu  yang merupakan rekan kerja dari sopir tersebut.

Jika kaca mobil mereka di pecahkan oleh polisi itu. Oknum polisi ini yang di duga memecahkan kaca mobil itu juga sering muncul dalam video. Dan terkait dalam hal ini Kapolres Labusel mengatkan bahwa peristiwa itu terjadi.  Di  Jalinsum Desa Pekan tolan. pada  hari kamis tanggal 8/2  pagi.  Lalu pihak oknum polisi mengatkan bahwa peristiwa ini sudah selesai.

Oknum Polisi Di Labusel Memecahkan Kaca Truk Saat Razia

Marningan sudah menjelaskan bahwa peristiwa itu   yang berasal dari sejumlah polisi di tengah  sedang mengatur lalu lintas di lokasi tersebut. Lalu kemudian dari arah  kota Medan yang sedang menuju Bagan Batu.  Dan melintas mobil barang dengan no mobil polisi BM 9578 RU yang telah di kendarai oleh korban.

Saat itu mobil truk yang dibawak oleh korban itu telag mendekati Aipda Hilal Fajar Rambe.  Pada saat itu sedang berada di tengah sebelah kanan. Dengan hal yang terjadi itu di Aipda Hilal disebut secara refleks.  Dengan mengangkat bendera dlagman yang dipegang oleh Polisi dan mengenai kaca truk tersebut.

Lalu Maringan langsung menyebut kepada pihak polisi  dan telah meminta keterangan. Dari para korban itu dan polisi itupun langsung menurutnya. Maka hal itu hanyalah sebuah kesalapahaman. Tidak lama kemudian Supir truk itu dan polisi sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut dan berdamai.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Viral Pria Berusia 29 Tahun Meninggal Di Serang Jamur