Viral Pria Berusia 29 Tahun Meninggal Di Serang Jamur

Viral Pria Berusia 29 Tahun Meninggal Di Serang Jamur

Viral  seorang   Pria ini memiliki nasib yang buruk  yang bernama Ian Pritchard ini. Yang berasal dari Michigan. Amerika Serikat. Ian yang sudah berumur 29 tahun ini telah  meninggal dunia setelah terinfeksi jamur yang beracun. Dan dapat merusakkan paru-paru pria ini.

Penyakit Ian ini telah diketahui telah mengidap penyakit blastomikosis. Penyakit ini merupakan penyakit yang ditularkan dengan jamur  yang menyerang dan  dapat melumpuhkan sistem pernapasan manusia. Dokter telah menunjukkan kepada kami gambar paru-parunya.

Jika dilihat dengan secara langsung. Paru-parunya terlihat seperti Keju Swiss. Dengan  perkataan ayah Ian. Sebelum Ian meninggal dia sempat dirawat dirumah sakit Detroit. Dan Ian harus memakan alat bantu dokter agar dia tetap bisa benapas dan bertahan dengan lama.

Bahkan orang-orang ini bisa tertular penyakit

Pria Yamg Bersusia 29 Tahun Ini HArus kehilangan Nyawanya Karena Di Serang Jamur

Pada hari sabtu 3/2. Semua alat bantu yang digunakannya Ian untuk membantu pernapasannya dicabut dan meninggal dunia. Dengan infeksi yang dialami Ian ini sangat berbahaya dan membuat paru-parunya tidak bisa di selamatkan lagi.

Menurut para pusat pengendalian atau mencegah  penyakit ini. Kepada orang dengan sistem yang memiliki kekebalan tubuh yang sangat lemah. Infeksi ini akan m enyebar dari paru-paru ke sistem saraf beserta kulit dan persendian. Seorang peneliti dari tahun 2005 telah menemukan bahwa ada 4% dan 22% . Orang yang telah banyak terinfeksi  dan meninggal dunia karena  terkena blastomikosis.

Infeksi  ini biasanya berkembang didalam dua hingga 15 minggu. Dengan ada beberapa pasien yang bakal menderita dengan penyakit yang dialami ini seperti demam, batuk, sesak napas, dan nyeri otot. Dan walaupun  tidak mendapatkan obatnya. Penyakit ini bisa di obati dengan obat anti jamur seperti itraconazole. Seorang Ron Pritchard mengatakan bahwa biaya pengobatan putranya ini sekitar $8.000 per bulan atau sekitar 110 juta rupiah.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Viral Banjir Menghanyutkan Sebuah Rumah Di Sumbawa