Viral Banjir Menghanyutkan Sebuah Rumah Di Sumbawa

Viral Banjir Menghanyutkan Sebuah Rumah Di Sumbawa

Viral telah terjadinya banjir di sebuah rumah warga. Dan barang yang berisi di dalam rumah warganya itu pun ikut terseret banjir arus yang sangat deras.  Di daerah kecamatan Sumbawa. Dan tidak hanya itu Pemilik rumah juga ikut terseret banjir arus yang sangat deras. Pemilik tersebut  tampak berdiri di atas seng tersebut. Beberapa lama kemudian pemilik rumah akhirnya selamat. Dari rekaman video  yang viral di media sosial.

Pada saat kejadian l itu. Kata kasi logistik benar- benar terjadi ketika membenarkan peristiwa itu maka akan ada terjadinya bencala  alam seperti banjir. Rusdianto mengatakan rumah yang telah terseret banjir itu adalah merupakan. Pemilik rumah warga yang berada di Keluarahan Bugis. Dikecamatan Sumbawa.

Dan di daerah Kabupaten Sumbawa. Telah menyeret bebearapa rumah warga di daerah tersebut. Dan pemilik rumahnya pun ikut terseret. Hingga  mencapai belasakn kilometer dari titik awal rumahnya.

Pemilik Rumah Ikut Terseret Banjir Dan Berdiri Di Atas Atap Rumahnya

Dengan keadaan rumahnya yang hanyut itu. yang berada  di kampung Bugis. Mereka sangat bersyukur akhirnya pemilik rumah tersebut itu pun selamat dari kejadian banjir yang dialaminya. Didalam video yang beredar viral di media sosial.

Posisi pemilik rumah itu tidak bisa bertahan karena dari hantaman arus banjir yang sangat deras. Hingga membuat  rumahnya ikut terseret banjir. Dan di tengah dengan rumah hanyut. Pemilik tiba tiba muncul di permukaan darat dan berdiri di atas atap rumahnya. Dan warga yang melihat sangat panik dan berteriak sangat kencang.

Baca Selengkapnya….. Patung Kuda Ikonnya Di Cianjur Tiba Tiba Menghilang