Viral Produk Kadaluwarsa Pihak Alfamart Meminta Maaf

Viral Produk Kadaluwarsa Pihak Alfamart Meminta Maaf

Beredar dalam video yang sempat viral dengan video yang berada di media sosial ini. Ada seorang wanita yang sedang memarahi pihak kasir di toko Alfamart. Yang berada di Rokar Hilir Riau pada hari Minggu. Karena wanita ini tidak terima karena anaknya menjadi sakit parah. Setelah wanita ini memberikan susu yang di beli di toko Alfamart itu.

Dengan menanggapi kejadian ini. Pihak Alfamart ini segera langsung mengambil tindakan. Dan mengatakan sebuah kata penyesalan atas terjadinya sesuatu kepada wanita itu lalu pihak Alfamart meminta maaf.

Pihak Alfamart ini telah menemukan dan meminta maaf kepada pihak konsumen ini. Dengan ini pihak Alfamart sangat berterima kasih kepada wanita itu. Karena permintaa maaf kita diterima oleh wanita itu. Dengan sangat baik konsumen kita menulis sebuah Manajemen yang dikutip dari keterangan resminya itu.

Pihak Alfamart Menjual Produk Kadaluwarsan Sampai Membuat Anak Pembeli Sampai Terkena Penyakit

Pihak Alfamart pun telah mengatakan akan semakin memperketat para prosedur pada produk.  Yang dipajang dan menjadikan kejadian sebelumnya akan di perbaiki lagi untuk kedepannya.  Agar menjadi lebih baik lagi dan tidak terjadi kesalahan yang sama untuk ke dua kalinya.

Wanita ini sangat berterima kasih kepada pihak Alfamart yang berkomitmen menjadi tempat perbelanjaan. Dan kebutuhan sehari-hari dan siap melayani masyarakat indonesia dengan baik. Dan sesudah meminta maaf kepada wanita ini dan masalah ini pun sudah berakhir secara damai.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Bule Ini Hampir Nyaris Di Lecehkan Di Gunung Bromo