Punya Mobil Alphard Segini Kekayaan Anies Baswedan

Punya Mobil Alphard Segini Kekayaan Anies Baswedan

Sebagai Muahimin Iskandar yang menjadi pasangan dengan Anies Baswedan.  Sebagai seorang Capres dan Cawapres yang berada didalam Pilpers pada tahun 2024 dab mempunyai kekayaan bersih yang banyak. Dan diketahui Muhaimin ini adalah seorang Ketua Umum PKB dan menjadi seorang Wakil Ketua DPRRI.  Dengan periode sejak tahun 2019 sampai tahun 2024.

Oleh sebah itu deklarasi imin yang pernah digelar di sebuah Hotel Yamato. Yang berada di kota Surabaya pada hari sabtu tanggal 2/9/2023. Dengan berdasarkan hasil persetujuan seorang partai dan kebangkita Bangsa PKB dari penawar seorang Partai.  Nasdem dan memasangkan Anies sebagai seorang capres pada tahun 2024.

Didalam untuk membuat keputusan itu ditetapkan sebagai rapat pleno atau gabungan DPP dan PKB.  Yang pernah digelar di kantor Dewan Pimpinan Wilayah. Dan ketika dilihat dari total kekayaan bersih milik Anies ini memiliki kekayaan sebanyak Rp 28,2 miliar.

Anis Memiliki Kekayaan Yang Banyak Dan Memiliki Mobil Alpart Sebagai Capres

Dan Muhaimin telah melaporkan sejumlah harta kekayaan milik Anies. Itu dengan periode pada tahun 2022. Dan kekayaan itu di donasi dengan aset berupa tanah.  Yang telah dibangun sebesar Rp 25,7 miliar. Dan sampai tersebar di jakarta selatan. Dan dari sebuah alat transportasi milik Anies itu.  Dia mempunyai dua kendaraan untuk membantu mobilitasnya itu  yaitu sepeda motor.  Dengan merek Piaggio sejak tahun 2007 dengan harga Rp 10 juta dan Mobil Alphard 2009 dengan harga Rp 251 juta.

Setelah itu kekayaan Anies meningkat pada tahun 2018 dan tahun 2022. Dan Anies memiliki tanah dan bangunan sebesar Rp 14,55 miliar dan menjadi seorang Capres. Yang telah di susun oleh Nasdem PKB, PKS dan Partai Ummar Anies ini memiliki 5 bidang tanah. Dan bangunan di berbagai wilayah Jakarta Selatan, Sleman dan di Kota Ponorogo.

Baca Selengkapnya….. Viral Video Tumpukan Duit Miliaran Di DPC Banyumas