Gibran Menjadi Cawapres Dan Terkaya Capai Rp 26 Miliar

Gibran Menjadi Cawapres Dan Terkaya Capai Rp 26 Miliar

Pada tahun 2024 seorang pasangan Capres dan Cawapres ini yaitu Prabowo dan Gibran. Mereka resmi mendapatkan nomor yang berurut dua ini di dalam pemilu pada tahun 2024. Dan Gibran telah menjadi satu-satu calon wakil presiden yang termuda dan memiliki kekayaan hingga mencapai Rp 26 miliar. Lalu usia Gibran saat ini telah berumur 36 tahun dan telah memenuhi syarat. Dan sesuai dengan hasil dan keputusan Mahkamah KPK.

Dengan keputusan pihak MK yang bernama Gibran saat itu sempat disinggukan dengan sebagai anak ingusan oleh politikus PDIP. Dan saat melakukan adu diskusi yang telah digelar pada hari Senin tanggal 26 Juni Tahun 2023.  Dan seorang yang bernama Panda telah menyebut seorang Wali Kota di Solo.  Bahwa Gibran adalah seorang anak ingusan. Dan tidak dapat maju dalam pilpres tahun 2024.

Lalu dengan berdasarkan harta kekayaan sebagai seorang Pejabat Negara Elektronik ini di laman KPK. Dan Gibran pertama kali menyampaikan sebuah milik hartanya kepada komisi di Pemilihan Umum Daerah di KPUD. Dan pernah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surakata. Dalam jumlah kekayannya itu sebesar Rp 23,1 miliar pada tanggal 1 September di tahun 2020.

Jadi cawapres Termuda Dan Terkaya Gibran Memiliki Kekayaan  Sebesar Rp 26 Miliar

Gibran lalu memberikan kembali LHKPN yang secara tiba-tiba setiap tahun. Dengan hanya dalam beberapa waktu saja kekayaan dengan kakak ketua umum ini atau Partai Solidaritas Indonesia.  PSI dan bertambah hingga  Rp 5 miliar dan menjadi Rp 26,2 miliar.

Dengan  nilai  kekayaan Gibran yang sebesar Rp 26,4 triliun.  Ini telah tercatat dan mencapai nilai kekataan seorang capres yang tertinggi dan melaga di dalam Pilpres pada tahun 2024. Dan keduanya ini capres yang telah dimaksud adalah Anies Baswedan Dan Ganjar Pranowo. Dan masing-masing memiliki harta kekayaan yang tinggi sebesar Rp 12,5 Miliar pada bulan Oktober tahun 2023. Lalu ada juga capres seorang prabowo dan memiliki kekayaan sebesar Rp 2,3 triliun.

Baca Selengkapnya….. Punya Mobil Alphard Segini Kekayaan Anies Baswedan