Intip Kekayaan Pak Ganjar Pranowo Mencapai Rp 16,40 Miliar

Intip Kekayaan Pak Ganjar Pranowo Mencapai Rp 16,40 Miliar

Kepada komisi pemberantasan khasus KPK yang telah menemukan laporan harga  kekayaan dari Penyelenggara negara. LHKPN dan Calon presiden dan wakil presiden yang akan menjadi pilihan presiden di tahun 2024.

Menurut LHKPN sejak tanggal 23 Oktober tahun 2023. Dengan kekayaan yang dimiliki oleh Ganjar ini mencapai sekitar Rp 16,40 Miliar. Dengan didalam kekayaan  Ganjar dia memiliki harta tanah dan bangunan seharga Rp 7,16  miliar.  Dan berupa alat transportasi dan juga memiliki  mesin seharga Rp 1,40 miliar.

Ganjar yang di kenal sebagai anggota DPR ini lahir pada tanggal 28 Oktober  di tahun 1968.  Di kota Karanganyar di jawa tengah. Dan Ganjar memiliki pendidikan di Fakultas Hukum di sebuah Universitas UGM.

Ganjar Pranowo Yang Memiliki Kekayaan Rp 16,40 Miliar Tanpa Hutang

Ganjar ini telah menjadi anggota DPR dan mencapai sebuah tangga politik dia di pilih sejak dua perriode. Dengan di periode pertamanya itu pada tahun 2004-2009. Ganjar yang sedang menduduki di tingkat komisi IV yang telah terlibat di dalam panitia.

Dan didalam periode ke dua Ganjar  ini pernah  terlibat menjadi komisi yang kedua.  Yang telah  membahasa tentang  pemeritnahan di dalam Negeri dan Otonomi daerah. Ganjar telah menjadi pimpinan yang berada di Jawa Tengah dan menjadi salah satu pencapaian atau perjalanan politiknya.

Ganjar menjadi pemilihan Gubernur di Jawa Tengah sejak tahun 2013 dan  2018. Selain menjadi karir dalam sebuah politik. Ganjar juga pernah setiap hari pernah menjalani organisasi dan alumni. Dan menjadi sebagai ketua di sebuah keluarga UGM pada tahun 2014. Dan Ganjar Pranowo ini telah di interaksi dan di komunikasi dengan masyarakat lainnya.

 

Baca Selengkapnya….. Gibran Menjadi Cawapres Dan Terkaya Capai Rp 26 Miliar