Nekat Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas Perkara TV

Nekat Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas Perkara TV

Sorang pria yang nekat pukul istri pakai palu hingga tewas akibat  perkara TV. Pria bernama Slamet Singgih yang ditangkap polisi usai memukul istrinya menggunakan palu hingga tewas. Aksi itu dilakukan Slamet akibat masalah TV. Kasatreskim Polres Demak AKP Winardi mengatakan korban ditemukan tewas pada hari Kamis pagi kemarin. Kemudian dilakukan penyelidikan dan menangkap pelaku yang merupakan suami dari korban.

Baca Juga- Kereta Cepat Beroperasi 1 Jam Sekali Karena Padat Penumpang

Nekat Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas Perkara TV

Winardi mengatakan kalau pelaku memang sudah jarang pulang ke rumah istrinya. Namun pada Rabu malam pelaku dikabarkan pulang ke rumah. Disana dia melihat TV dirumah yang hilang dan langsung menanyakan ke istrinya. Kemudian keduanya berkelahi hingga berujung tewasnya korban akibat pukul istri pakai palu.

Winarso yang menjelaskan tewasnya korban karena menderita luka di kepala dan dahi. Pelaku kemudian langsung ditangkap dan ditahan di Polres Demak dan ditetapkan sebangai tersangka atas kasus tersebut.

Meski sempat dirawat di RS Pelita Anugerah Mranggen, nyawa si korban tidak bisa diselamatkan. Dari kabar yang didapatkan kalau kedua pasangan ini memang sering melakukan pertikaian.  Menurut seorang saksi dari tetangga, saat kejadian sempat terdengar ada teriakan atau jeritan korban dan beberapa kali juga terdengar suara benturan yang keras.

Baca Juga- Gadis Berduel Akibat Cemburu Buta Rebutin Pelatih Futsal