Kereta Cepat Beroperasi 1 Jam Sekali Karena Padat Penumpang

Kereta Cepat Beroperasi 1 Jam Sekali Karena Padat Penumpang

Kereta Cepat Whoosh yang kini beroperasi 1 jam sekali karena padat penumpang yang menggunakan fasilitas kereta ini. Untuk saat ini ada tambahan jadwal menjadi 36 perjalanan dalam 1 hari. General Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan dengan penambahan ini rata-rata headway (jarak antar jadwal) Whoosh menjadi tiap 51 menit di akhir pekan. Sementara pada jam sibuk seperti pagi dan sore bahkan sampai malam, Headwaynya bisa mencapai rata-rata tiap 40 menit sekali.

Baca Juga- Gadis Berduel Akibat Cemburu Buta Rebutin Pelatih Futsal

Kereta Cepat Beroperasi 1 Jam Sekali Karena Padat Penumpang

Eva yang mengatakan kalau permintaan masyarakt terhadap pesanan tiket kereta cepat Whoosh yang makin tinggidan menjadi padat penumpang. Menurutnya untuk saat ini rata-rata penumpang harian kereta cepat Whoosh mencapai hingga 18 ribu penumpang.

Ada beberapa jadwal perjalanan yang berlaku sejak 9 November 2023. Tiket untuk perjalanan akhir pekan pun bisa dibeli melalui aplikasi Whoosh kereta cepat yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun di App Store. Selain itu masyarakat juga bisa melakukan pemesanan melalui website Tiket.com ataupun langsung ke stasiunnya.

Untuk informasi dari harga tiketnya, tiket kereta cepat Whoosh masih dalam masa promosi yakni 150rb untuk semua perkalanan dan tarif itu hanya berlaku hingga 30 November 2023. Harga tiket masih tergolong murah ditambah lagi fasilitas yang disediakan dai keretea cepat ini pun juga sangat nyaman.

Baca Juga- Aniaya Sampai Ancam Bunuh Anaknya Sambil Video Call