Gadis Berduel Akibat Cemburu Buta Rebutin Pelatih Futsal

Gadis Berduel Akibat Cemburu Buta Rebutin Pelatih Futsal

Hedoh dua orang gadis yang sedang berduel akibat cemburu buta ingin rebutin pelatih futsal. Berinsial SA dan SO dengan usia yang sama yaitu 14 tahun di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Aksi mereka yang diunggah di media sosial pun menjadi viral. Polisi yang mengungkapkan bahwa perkelahian ini terjadi bermula dari uanggahan status WA. SA yang cemburu dengan DO karena menggunggah kedekatan dirinya dengan pelatih futsal itu.

Baca Juga- Aniaya Sampai Ancam Bunuh Anaknya Sambil Video Call

Heboh Dua Remaja Putri Berkelahi gegara Cemburu Rebutan Cowok

Mereka pun berkelahi di karenakan SA mengaku telah memiliki hubungan pacar dengan pelatih futsal. Gadis SA pun langsung cemburu setelah DO memposting status WhatsApp bersebelahan dengan pelatih futsal itu. Perkelahian SA dan DO pun terjadi di jalan HM Rafi, belakang Pangkalan Bun Park di kecamatan Arut Selatan pada hari Jumat kemarin. Mengetahui kejadian tersebut langsung membuat SA cemburu saat melihat DO bersama pelatih futsal itu dan mengajak DO untuk melalukan pertemuan.

Bayu menuturkan perkelahian SA dan DO disaksikan oleh empat remaja lainnya. Salah satu dari mereka kemudian merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Keduanya juga dikabarkan telah berdamai. Setelah melakukan penyelidikan akhitnya kedua belah pihak didampingi oleh orang tua masing-masing dan sepakat untuk berdamai.

Baca Juga- Bahaya Asap Rokok Berpengaruh Pada Tumbah Kembang Anak