Aniaya Sampai Ancam Bunuh Anaknya Sambil Video Call

Seorang pria yang nekat aniaya sampai ancam bunuh anaknya sendiri sambil video call dengan istri di Sumatera Utara. Pelaku mengancam anaknya yang masih balita. Bocah laki-laki itu sempat mengalami pendarahan dibagian hidungnya dan terlihat dalam kondisi menangis. Pria tersebut lalu merekam bocah itu dan mengancam akan membunuhnya. Anak itu pun mengatakan kalau dirinya tidak akan nangis lagi sambil menahan tangisannya. Dan berkali-kali pria itu mengatakan akan membunuh anaknya.

Baca Juga- Bahaya Asap Rokok Berpengaruh Pada Tumbah Kembang Anak

DP3A Makassar tangani 200 kasus kekerasan terhadap anak per semester I 2022  - ANTARA News Makassar - Berita Terkini Makassar

Melakukan video call dengan istrinya sambil mengatakan kalau akan ancam membunuh anaknya itu. Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman mengatakan video viral itu terjadi di rumah pelaku di Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah pada senin malam kemarin. Bocah itu masih berusia empat tahun yang merupakan anak pelaku.

Perwira menengah Polri mengatakan saat kejadian pelaku dan anaknya sedang berada di rumah mereka. Sedangkan sang ibu korban sedang pergi melarikan diri karena adanya masalah dengan suaminya. Saat menganiaya anaknya, Pelaku sedang melakukan video call dengan istrinya.

Mantan Kapolres Diari menyebut bahwa modus pelaku melakukan penganiayaan itu karena ada permasalahan dengan istrinya dan pelaku melampiaskan emosinya ke anaknya. Video itu pun viral dan Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung memburu keadaan pelaku.

Namun pelaku sempat melarikan diri ke Kota Medan sebelum ditangkap dirumahnya pada senin kemarin. Atas perbuatan yang telah dilakukannya itu, pelaku terkena UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Baca Juga- Ekonomi Indonesia Terancam Imbas Perang Israel Hamas