Ziarah Ke Makam Gus Dur Memperingati Hari Pahlawan

Ziarah Ke Makam Gus Dur Memperingati Hari Pahlawan

Calon Presiden Prabowo Subianto yang pergi ziarah ke makam Gus Dur untuk memperingati Hari Pahlawan. KH Abdurrahman Wahid atau biasa dikenal dengan Gus Dur merupakan Presiden Ke-4 RI. Rombongan Prabowo tiba di Ponpes Tebuireng sekitar jam 10 pagi pada Sabtu kemarin. Begitu keluar dari mobil Toyota Alphard nopol RI 23 warna putih, Ketua Partai Gerinda itu langsung disambut baik oleh pengurus partai dan sejumlah ulama.

Baca Juga- Nekat Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas Perkara TV

Ziarah Ke Makam Gus Dur Memperingati Hari Pahlawan

Salah satunya Pengasuh PP Bahrul Ulum Tambakberas KH Hasib Wahab atau Gus Hasib dan Pengasuh PP Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin. Dan juga Wakil Ketua DPP Partai Gerinda Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan.

Dilanjutkan dengan Prabowo yang ziarah ke makam Gus Dur dan keluarganya yang berada di Ponpes Tebuireng. Dalam rangka Hari Pahlawan, selama berziarah dia didampingi keluarga dari mendiang yaitu Adik Gus Dur, Kh Salahuddin Wahid atau Gus Solah. Menhan mengakhiri ziarahnya dengan tabur bunga ke makan Gus Dur, KH Hasyim Asy’ari dan Gus Solah.

Setelah ziarah selesai, Prabowo Subiantomelakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah kiai pengasuh pondok pesantren se kawasan Mataraman. Pengasuh Ponpes Genggong, Probolinggo, KH Hasan Mutawakkil Allallah. Sampai pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas dan KH Hasib Wahab Chasbullah juga hadir dalam pertemuan itu.

Baca Juga- Kereta Cepat Beroperasi 1 Jam Sekali Karena Padat Penumpang