Uang Palsu Yang Sudah Beredar Di Perdagangan Pasar Batam

Uang Palsu Yang Sudah Beredar Di Perdagangan Pasar Batam

Beredar uang palsu yang sudah disebar di perdagangan pasar Batam Indonesia. Polisi yang telah melakukan pengecekan terkait Viral media sosial pedagangan kota Batam yang mendapatkan uang palsu. Hasilnya, uang yang didapat pedagang itu disebuat secara kasat mata palsu. Budi menyebuat pedagang yang mendapatkan uang tersebut juga telah diminta keterangan. Dan hasil penyelidikan, Pihaknya mengaki masih minim petunjuk terkait siapa pelaku yang mengedarkan uang palsu tersebut.

Baca Juga- Pertemuan Jokowi dengan SBY Di Istana Bogor, Bahas Apa?

Uang Palsu Yang Sudah Beredar Di Perdagangan Pasar Batam

Disini Budi menyebutkan diduga uang palsu sejumlah 500 ribu itu telah disita dari pedagang tersebut dan nantinya polisi akan melakukan koordinasi dengan Bank Indonesia. Dan juga menghimbau kepada semua masyarakat bila menemukan atau mendapatkan uang yang diduga palsu agar berkoordinasi dengan pihak berwajib. Hal ini guna untuk mempermudahkan penyelidikan polisi. Sebelumnya juga viral di media sosial perdagang dipasar Tos 300, Jodoh, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mendapatkan uang palsu. Polisi yang turun tangan menyelidiki temuan tersebut.

Pedagang yang mendapatkan uang palsu itu menyebutkan kalau didapatnya dari pembeli yang di lapaknya. Seorang pembeli yang mendengarkan pemaparan pedangan itu meminta untuk melihat uang yang diduga palsu itu. Namin ia menolak memperlihatkan uang yang disebut palsu tersebut secara langsung.

Baca Juga- Kecanduan Pornografi Yang Bisa Merusak Kesehatan Seseorang