Pertemuan Jokowi dengan SBY Di Istana Bogor, Bahas Apa?

Pertemuan Jokowi dengan SBY Di Istana Bogor, Bahas Apa?

Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dipertemukan di Istana Bogor, apa yang dibahas? Katua Harian DPP Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad. Mengungkapkan oertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden  Joko Widodo merupakan hal yang patut diapresiasi. Diketahui kedua tokoh penting ini bertemu di Istana Bogor, Jawa Barat pada Senin kemarin.

Baca Juga- Pemuda Di Timur Paksa Pacar Minum Miras Agar Tidak Hamil

Pertemuan Jokowi dengan SBY Di Istana Bogor, Bahas Apa?

Terkait tentang apa yang dibahas dalam pertemuan SBY dan Jokowi yang menegaskan kalau Partai Gerinda tidak berwenang untuk ikut campur. Namun Dasco menyebut bahwa pertemuan tersebut merupakan hal yang wajar. Dengan menyebut kalau SBY dan Presiden Jokowi yang sedang membahas terkait politik kebangsaan dan politik kenegaraan. Pertemuan yang berlangsung hampir 1 jam.

Di waktu tersebut ada tiga orang yang terlihat keluar dari Istana Bogor. Ketiganya memakai baju batik dengan lengan yang panjang. Dua dari tiga orang itu adalah SBY dan Presiden Jokowi. Dikatikan dengan isu reshuffle menteri Kabinet Indonesia Maju atau KIM. Jokowi kerap melakukan perombakan atau reshuffle kabinet pada Rabu Pon. Ynag diketahui jatuh pada tanggl 4Oktober 2023.

Partai Demokrat yang membenarkan peristiwa pertemuan SBY dan Jokowi. Ditanya apakah pertemuan SBY dengan jokowi itu membahas penawaran kursi menteri kabinet, dan Andi enggan untuk menjawab. Meski bergitu, Andi menyebut SBY tidak memiliki partai dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Menurut dia pembicaraan kedua toko itu lebih luas ketimbang perihal partai dan urusan pemilu.

Hal senada disampaikan juga oleh Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani soal pertemuan SBY dan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Kamhar yang menyebuat kalau pertemuan kedua tokoh ini merupakan silaturahmi.