RRQ Gugur Di Lower Bracket Semi-Final, BTR Bantai Habis

RRQ Gugur Di Lower Bracket Semi-Final, BTR Bantai Habis

Playoff MPL ID Season 12 yang mempertemukan RRQ dan BTR di Lower Bracket Semi-Final, RRQ gugur dan BTR bantai habis. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat mendebarkan. Diunggulkan sepanjang kompetisi MPL ID S12, RRQ harus menerima kenyataan pahit dan tidak dapat meneruskan perjuangnya ke Grand Final. RRQ yang tidak dikasih kemenangan oleh BTR dan berakhir dengan skor 3-0. Banyak yang menganggap kalau RRQ bermain dengan tidak serius. Tapi kekalahan RRQ diyakinkan karena semakin kuatnya tim BTR pada Season ini. Dan dipastikan kalau RRQ tidak akan ikut berpartisipasi pada laga di M5 mendatang.

Baca Juga- Babak Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square, Jakarta Utara

RRQ Gugur Di Lower Bracket Semi-Final, BTR Bantai Habis

Pada babak pertama yang dimana BTR sudah unggul jauh dari RRQ dengan menumbangkan pemain andalan RRQ dengan mudah. Yang dimana Dyrenn dan Lemon tumbang hanya dalam hitungan beberapa menit. Hal itu membuat perbandingan Gold dan EXP RRQ dan BTR yang berbanding jauh. Ditambah lagi gegabah dan blunder yang tercipta saat tim fight. Membuat kesempatan besar BTR untuk menumbangkan dan memenangkan pertandingan.

Pada match kedua sempat ada pergantian pemain dari tim RRQ. Lemon dan Dyrennn yang digantikan dengan Banana dan Clayyy. Menumbangkan Super Moreno di menit ke-1, tapi pergantian pemain ini tidak memiliki dampak besar. Pada saat team fight di menit ke-8, dimana kedua tim yang mulai adu jotos di area turtle. Sampai ke area jungle dengan keunggulan BTR. Pemain RRQ yang tumbang satu per satu ketika mundur ke area jungle. Berusaha membalikan keadaan di menit ke-12, yang dimana Clayyy sudah memiliki damage yang cukup untuk menumbangkan musuh. Namun sayangnya BTR dapat menahan semua serangan dengan baik. Malah menjadi kesempatan besar untuk tim Robot Merah ini menghancurkan base RRQ dan kemenangan untuk Bigetron Alpha.

Baca Juga- Evos Legends Gak Ikut Main Di MPL Playoffs Season 12