Evos Legends Gak Ikut Main Di MPL Playoffs Season 12

Evos Legends Gak Ikut Main Di MPL Playoffs Season 12

MPL Playoffs Season 12 yang digelar di stadium Mahaka Square. Bracket Playoffs yang sudah dijadwalkan  dengan 6 tim yang akan bertanding dan 3 tim lainnya yang didiskualifikasi. Evos Legends yang merupakan tim paling ditakuti dari semua tim harus mengakhiri perjalanannya sampai babak reguler. Point rendah pada klasemen mingguan yang membuta Evos Legends tidak bisa lanjut sampai babak playoffs. Ditemani dengan Aura Fire dan Alter Ego yang hanya bisa menonton pertandingan tim lainnya.

Nice Try kepada Macan Putih yang harus menerima kenyataan bahwa impian menjadi Raja pada season ini harus terhenti. Diakhiri dengan pertandingan melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 tanpa adanya balasan.

Baca juga- Babak Playoffs MPL Season 12 Di Mahaka Square, Jakarta Utara

Evos Legends Gak Ikut Main Di MPL Playoffs Season 12

Kekecewaan dan rasa bersalah juga pasti sedang dialami oleh semua player Evos Legends yang sudah berjuang agar bisa membanggakan penggemarnya. Namun mungkin bukan season ini Evos Legends harus juara. faktor terbesarnya yaitu mungkin terlalu sering melakukan pergantian roster yang membuat chemistry di tim ini kurang kuat. Begitu juga dengan tim lainnya yang dimana season kali ini banyak roster  terganti dan pemain-pemain baru yang join ke Turnamen besar MPL. Tentunya hal ini yang membuat Evos Legends dinilai tidak tampil dengan maksimal. Tapi ada alasan khusus yang membuat Age atau Andreas Gunawan sebagai coach melakukan pergantian roster.