Putra Bungsu Jokowi Kaesang Pangarep dihujat Karena Masuk Partai Kecil

Putra Bungsu Jokowi Kaesang Pangarep dihujat Karena Masuk Partai Kecil

Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.
Kaesang menjawab kritikan yang dilayangkan padanya karena memilih masuk ke partai kecil.

“Kemarin di media sosial kaesang menerima card, Kartu tanda anggota PSI, banyak yang sekali yang mengkritik . kok masuk partai kecil. Kenapa enggak mau masuk ke partai besar aja yang sudah ada di DPR? justru saya masuk ke PSI karena partai ini masih kecil,” ujar Kaesang di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

“Saya tertarik gabung di partai PSI karena belum ada di DPR, dan saya ingin memperjuangkan bersama teman-teman semua di sini agar di tahun 2024 PSI menjadi partai besar dan semoga di tahun 2024 PSI akan ada di DPR RI,” sambung Kaesang.

Kaesang Pangarep mengaku sangat jatuh cinta dengan PSI . Partai yang dia nilai memiliki idealisme dan integritas yang kuat, serta konsisten dalam perjuangan anak muda.

“Partai ini memiliki gagasan yang genuine dan brilian,” ucap Kaesang Pangarep.

Namun begitu, lanjutnya, PSI membutuhkan energi yang berkali lipat dalam menggaungkan semangatnya. PSI tidak hanya dikenal di perkotaan saja, namun sampai ke pelosok desa.

“saya siap memimpin konsolidasi PSI ke seluruh nusantara. Saya sadar akan jalan yang saya pilih itu tidak mudah, tapi inilah jalan yang saya pilih. Jalan yang saya percaya akan membawa kita ke masa depan yang lebih baik dan cerah,” Kaesang menandaskan.

BACA JUGA : Awal Mula Perseteruan Farida Nurhan Dan Codeblu Di Tiktok, Berakhir Doxin

Kaesang Pangarep belakangan ini menjadi buah bibir dikarenakan secara resmi telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Yang mengejutkan lagi, tidak butuh waktu kurang dari 1 minggu, putra bungsu Presiden Jokowi itu langsung menjadi ketua umum partai tersebut, menggeser Giring Ganesha.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie, dalam Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023), mempertanyakan soal siapa pengganti Giring Ganesha ke para kader yang hadir.

“Siapakah yang akan menjadi ketua umum selanjutnya?”

“Kaesaang,” jawab para kader.

“Siapa bro dan sis?” tanya Grace.

“Teriakkan namanya.” kata dia.

“Kaesaaang,” teriak para kader.

Pada saat pengumuman, seluruh anggota DPW PSI berdiri di atas panggung.

Kemudian sebuah video diputar. Video itu menampilkan lukisan bunga mawar yang kemudian terangkai puzzle foto Kaesang dengan tulisan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI.

“Memutuskan, menetapkan, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai ketua umum Dewan Pengurus Pusat Partai Solidaritas Indonesia,” ujar Grace.