Pria Batam Penyebar Video Syur Pacar Langsung Di tangkap

Pria yang berasal dari Batam dan juga pelaku penyebar video syur pacar sendiri akhirnya di tangkap oleh polisi. Pelaku di tangkap usai sang pacar yang menjadi korban melaporkan kejadian itu ke Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Kepri. Nasriadi menyebut pelaku saat ini telah di amankan di Polda Kepri dan saat ini di duga pelaku tengah dalam pemeriksaan intensif.

Baca Juga- KAI Jalur Sentolo-Wates Yang Sudah Normal Usai Anjlok

Enggan Diputusin Pacarnya, Pria di Batam Ditangkap Polisi Usai Sebar Video Syur – Kutipan Berita

Sebelumnya, video syur itu tersebut di media sosial. Video tersebut di sebarkan oleh pacar korban di media sosial pribadi korban seperti instagram dan lainnya. Postingan video syur itu diunggah di Story Instagram menunjukkan perbauatan layaknya suami istri. Akun lainnya juga menjelaskan kalau yang memposting video syur tersebut bukanlah si korban. Namun di bajak oleh pacar korban yang di ketahui telah mengganti password akun tersebut sehingga tidak bisa di akses oleh korban.

Akun lain juga menyebut korban telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian dan mengebut perbuatan asusila yang dilakukan korban karena di paksa oleh pelaku. Video tersebut di ketahui di posting sekitaran jam 12 siang dan masih bertahan sampai jam 7 malam kemarin.

Korban yan sendirian saat itu ketakutan di datangan pelaku dan akhirnya menuruti kemauannya di pelaku. Video syur itu direkan pelaku yang di gunakan untuk mengancamdan kemudian di sebar di media sosial. Korban yang mengungkapkan kalau si pelaku tak terima dirinya diputusi dengan beralasan terlalu cinta pada si korban. Membuat di korban melaporkan kejadian tersebut dan pria yang menjadi pelaku asal batam itu pun di tangkap dan diamankan.