Viral Bule Dijual Jadi PSK di Bali

Viral Bule Dijual Jadi PSK di Bali

Fenomena yang terjadi pada cewek-cewek bule dijual jadi PSK melalui via aplikasi Telegram terjadi di Bali. Polisi pun langsung bergerak.

Viral akun Telegram @bh_hanna diduga yang menawarkan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali. Bule wanita pekerja seks komersial (PSK) itu dijajakan melalui grup Telegram bernama BEVERLY BABES.

Heboh Grup Telegram Tawarkan PSK Bule, Begini Tanggapan Polda Bali -  Beritabali.comHeboh Grup Telegram Tawarkan PSK Bule, Begini Tanggapan Polda Bali….

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini tengah mendalami kasus mengenai keberadaan grup Telegram yang diduga telah menawarkan jasa prostitusi online bule wanita tersebut. Penelusuran saat ini telah dilakukan oleh Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali.

“Iya sudah kita monitor,” kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada Tim detikBali, pada hari Jumat (20/10/2023).

Dari penelusuran Tim detikBali, akun Telegram @bh_hanna telah menampilkan biografi sebagai escort agent di Bali, Phuket, dan Singapura.

Akun itu hingga Jumat siang (20/10) ini telah banyak menawarkan PSK perkiraan berjumlah 19 wanita open BO. Lengkap dengan nama mereka di grup Telegram BEVERLY BABES.

Selain memunculkan nama-nama, informasi di grup BEVERLY BABES juga menyebutkan informasi yang lengkap mengenai umur, ukuran payudara, tinggi badan, pelayanan, hingga tarif mereka.

Lokasi untuk bule perempuan yang mereka tawarkan jadi PSK. Juga disebutkan di antaranya berada di Canggu, Ubud, Seminyak, Uluwatu hingga Nusa Dua.

Nanang sudah mengatakan, bahwa pihaknya di Subdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali tengah menyelidiki keberadaan grup Telegram tersebut.

“Masih diselidiki,” tandas Nanang.

BACA JUGA : Pria Batam Penyebar Video Syur Pacar Langsung Di tangkap