Bocah SD Banting Penjambret HP, Polisi Beri Pujian

Viral mengenai aksi seorang bocah SD yang berhasil gagalkan penjambret HP dengan cara di banting dan di beri pujian oleh Polisi. Sosok boccah SD tersebut bernama Rizky Maulana yang berusia 12 tahun sedang menduduki kelas 6. Bersekolah di salah satu SD yang terletak di kota Lampung. Berkat aksi hebatnya itu, Rizky pun memperoleh hadiah dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika. Dan kebetulan pada hari kejadian tersebut mendekatihari ulang tahunnya Rizky Maulana. Hal tersebut yang membuat pihak kepolisian berinsiatif memberikan hadiah kepada dirinya.

Baca Juga- Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Organ tubuh

Viral Bocah SD Banting Penjambret HP di Jalan, Polisi Beri Apresiasi

Video penampakan aksi bocah SD ini yang terekam CCTV menjadi viral karena aksinya yang cukup berani ini. Dirinya yang sedang duduk didepan rumah sambil bermain HP dan tidak disangka ada penjahat yang sedang memantaunya. Salah satu penjambret langsung merampas HP bocah ini secara paksa dan berlari membonceng temannya. Rizky Maulana disini langsung berlari mengejar pencuri ini. Bocah SD ini langsung banting salah satu penjambret itu . Melihat keributan tersebut, membut warga bergegas membantu dan mengejar teman pencuri ini yang sempat kabur.

Kejadian itu direkan di jalan Ridwan Rais, Gang Ainang, Kelurahan Kalibalok Kencana, Kecamatan Kedamaian, Lampung. Dan Polda Lampung mengundang Rizky Maulana untuk menceritakan kejadian yang terjadi.Rizky mengaku mengejar di pelaku dengan harapan bisa mengambil kembali HPnya. Dia berpikir hanya ingin si pelaku tidak kabur dan bisa ditangkap. Sampai dirinya tidak menyadari kalau pinselnya telah jatih dari genggaman si pelaku.

Baca Juga- Permintaan Jokowi Ditolak Megawati Presiden Tiga Periode