Viral Optimis Bisa Berkantor Di IKN Mulai Juli Tahun 2024

Viral Optimis Bisa Berkantor Di IKN Mulai Juli Tahun 2024

Viral Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) optimistis bisa berkantor di Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur mulai Juli 2024 setelah pasokan air baku tersedia. Sangat optimis untuk kantor. Tinggal menunggu (sampai) airnya (siap) di bulan Juli

Jokowi ini juga telah sempat mengatakan, adanya pasokan air di IKN yang akan bersumber dari Bendungan.   Sepaku Semoi dan berasal di Kabupaten Penajam Paser Utara.  Dan juga berasal dari Kalimantan Timur, yang diresmikan pada hari Selasa tanggal (4/6/2024). Tinggal menunggu pompa menaikkan air lalu menyalurkannya ke gedung-gedung dan rumah-rumah di ibu kota nusantara.

Terkait pembangunan Istana Kepresidenan di IKN, Jokowi menyebut sudah rampung sekitar 80 persen, baik interior maupun eksterior. Terkait pembangunan Istana Kepresidenan di IKN, Jokowi menyebut sudah rampung sekitar 80 persen, baik interior maupun eksterior.

Ia yakin pembangunan Istana Kepresidenan dan infrastruktur lain yang diperlukan untuk Upacara HUT RI pada 17 Agustus.  Mendatang akan selesai tepat waktu. Persiapan untuk babak 17 hampir final. Tidak ada permasalahan di lapangan. Tadi kami mengecek satu per satu lokasi venue kemudian mengatur urutan upacaranya. Semuanya tidak ada masalah.

Viral Optimis Bisa Berkantor Di IKN Mulai Juli Tahun 2024 Bersama Jokowi

Jokowi mengaku pernah merasakan langsung menginap di rumah dinas Menteri PUPR di IKN pada Selasa (4/6/2024) malam. Tadi malam saya menginap di rumah menteri, rumah dinas Menteri PUPR. Ya, pagi ini sangat indah. Kemarin saat matahari terbenam, matahari terbenamnya indah sekali dan ya begitulah suasana yang saya sampaikan.

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 di IKN, Kalimantan Timur menjadi titik awal.  Pemindahan ibu kota negara secara bertahap dari DKI Jakarta ke nusantara. Upacara berlangsung di halaman Istana Kepresidenan yang berada tepat di depan Istana.  Kepresidenan menghadap poros nasional dan pemandangan lanskap IKN secara keseluruhan.

Baca Selengkapnya………. Viral Derita Mengeikan Ibu Bhayangkari Cantik Jadi Korban