Viral Israel Perluas Serangan Di Rafah Dan Bergerak ke Gaza

Viral Israel Perluas Serangan Di Rafah Dan Bergerak ke Gaza

Viral Israel terus menyerang Kota Rafah. Rabu waktu setempat, Israel memperluas serangannya ke Rafah di bagian paling selatan Jalur Gaza, bersamaan dengan pergerakannya.  Ke wilayah timur kamp pengungsi Bureij dan Maghazi, di bagian tengah Jalur Gaza.

Seorang koresponden Anadolu ini juga telah mengutip saksi mata yang juga sudah mengkonfirmasi pergerakan kendaraan militer tentara Israel.  Menuju area Garasi Timur dan berada di dalam sekitar Masjid Al-Awda di pusat Rafah.  Saat Para saksi mata itu juga telah siap.  Menambahkan.  Sebuah gerakan tentara Israel lalu saat itu juga sudah terjadi di tengah keributan dan melakukan penembakan. Artileri berat Israel yang sudah berada di Rafah.

Di Khan Younis, beberapa tentara Israel ini juga sudah melancarkan aksi serangan ke Kota Qarara, bagian timur Kota Khan Younis.  Dengan menurut seorang reporter. Anadolu. Sementara itu di Jalur Gaza tengah, tentara Israel juga melancarkan serangan ke wilayah timur.  Kamp pengungsi Bureij dan Maghazi dengan tembakan artileri berat yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa di kalangan warga Palestina.

Hampir delapan bulan setelah perang Israel, sebagian besar wilayah Gaza hancur akibat blokade yang melumpuhkan akses terhadap makanan.  Air bersih, dan obat-obatan.  

Viral Israel Perluas Serangan Ke Rafah dan Bergerak Ke Gaza Tengah

Israel dituduh melakukan genosida oleh Mahkamah Internasional, yang dalam keputusan terbarunya memerintahkan.  Tel Aviv untuk segera menghentikan operasinya di Rafah, tempat lebih dari satu juta warga Palestina.  Mencari perlindungan dari perang sebelum mereka diserang pada 6 Mei. (ant/ chm)

Tahap pertama, Israel dan Hamas akan melakukan gencatan senjata selama enam minggu. Selama periode ini kedua pihak akan bernegosiasi untuk menghentikan perang di Gaza secara permanen. Tahap kedua adalah Hamas membebaskan seluruh sandera dan militer Israel menarik diri dari Gaza.

Negosiasi bisa memakan waktu lebih dari enam minggu dan Biden mengusulkan agar gencatan senjata tetap berlaku sampai keputusan dibuat. Tahap kedua adalah Hamas membebaskan seluruh sandera dan militer Israel menarik diri dari Gaza.

Baca Selengkapnya……… Viral Optimis Bisa Berkantor Di IKN Mulai Juli Tahun 2024