Viral Derita Mengeikan Ibu Bhayangkari Cantik Jadi Korban

Viral Derita Mengeikan Ibu Bhayangkari Cantik Jadi Korban

Viral baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kisah mengenaskan yang dialami Ibu Bhayangkari, Polres Parepare, berinisial AA (27). Pasalnya, dia menceritakan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga mengaku kerap mendapat teror dari suaminya yang merupakan anggota Polres Parepare.  Brigadir AZ (26). Padahal, Brigadir AZ (26) merupakan narapidana kota dan masih menjalani persidangan terkait kasus kekerasan.  Dalam rumah tangga (KDRT) terhadap orang tua AA dan AA, pada September 2023.

Sekadar informasi, Brigadir AZ ditetapkan sebagai tahanan kota dan resmi keluar dari Lapas Kelas IIA Kota Parepare, sesuai Surat Keputusan.  Kejaksaan Negeri Parepare Nomor B-509/P.4.11/Eoh.2/01/2024 tanggal 15 Maret 2024. Sejak dibebaskan, ia telah dibebaskan. AZ kembali mengulangi perbuatannya. Dia mulai mengintai setiap aktivitas AA.

Viral Ibu Bhayangkari  Cantik Jadi Korban KDRT

Ironisnya, hal tersebut dilakukan AZ saat korban sedang berada di Kota Parepare bersama orang tuanya. Dalam tuntutan saya kepada petugas hukum saat melaporkan kejadian yang saya alami, agar Brigadir AZ dipecat dari institusi.  Kepolisian karena telah melanggar kode etik sebagai petugas.

Namun, lanjutnya, harapan dirinya dan orangtuanya pupus karena berdasarkan hasil sidang penegakan pelanggaran.  Kode etik profesi Polri, semuanya tidak sesuai harapan. Sekadar informasi, hingga saat ini tim tvOnenews.com masih mengkonfirmasi kabar tersebut ke Polres Parepare dan Brigadir AZ (26).

Baca Selengkapnya………. Viral Ada Informasi Peredaran Emas Palsu Harga Emas Melemah