Viral Ibu Pegi Mohon Jokowi Bebaskan Anaknya Yang Di Tangkap

Viral Ibu Pegi Mohon Jokowi Bebaskan Anaknya Yang Di Tangkap

Viral, ibunda Pegi Setiawan alias Perong, tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eki, Kartini, memohon kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar membebaskan anaknya. Menurut Kartini, Pegi tidak terlibat dalam kasus tersebut. Ia juga mengatakan bahwa putranya adalah tulang punggung keluarga.

Pegi tidak bersalah, dialah tulang punggung kami. Saya mohon Pak Jokowi, lepaskan anak saya karena anak saya tidak bersalah, kata Kartini.  Di kediamannya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (30/5/2024).

Kartini menjelaskan, Pegi bukanlah pelaku dalam kasus tersebut, sebab saat terjadinya pembunuhan Vina.  Pada 27 Agustus 2016, Pegi sedang tidak berada di Cirebon. Kartini mengatakan, saat itu Pegi sedang bekerja sebagai kuli. gedung di bandung.

Kuasa hukum Pegi Setiawan alias Perong, Dedy Purwanto menuding polisi berusaha menutupi kasus pembunuhan Vina.  Dan Eky yang terjadi di Cirebon pada 2016. Dedy Purwanto menyebut dirinya dan kliennya Pegi punya bukti kuat yang membuktikan pria tersebut tidak bersalah.  Dalam kasus tersebut. kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Viral Ibu Pegi Mohon Jokowi Bebaskan Anaknya Dengan Khasus Pembunuhan Vina

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo saat itu juga telah memerintahkan seorang Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo akan mengawasi kasus pembunuhan Vina. Dan teman prianya, Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon, agar mengawasinya secara terbuka dan transparan.

Ketiga pelaku ini yang juga sudah juga masuk didalam kategori dari sebuah daftar pencarian orang.  (DPO) dengan waktu itu sekitar perkiraan.  Saat usianya saat kini adalah Pegi alias Perong (30), lalu dengan Andi (31), dan seorang yang bernama Dani (28). Kasus ini kembali mencuat setelah film berjudul “Vina: Sebelum 7 Hari” mendapat perhatian publik karena kasus tersebut.  Masih memiliki tiga tersangka yang belum tertangkap. (ebs)

Baca Selengkapnya……….. Viral Ribuan Polisi Kawal Aksi Solidaritas Untuk Palestina