Viral Teman Iseng Siram Bensin Siswi SD Tewas Terbakar

Viral Teman Iseng Siram Bensin Siswi SD Tewas Terbakar

Viral Gara-gara Seorang Teman Asyik Menuangkan Bensin ke Tubuhnya, Seorang Siswa SD Tewas Terbakar Saat Sekolah Gotong Royong di Padang Pariaman. Seorang siswi SD di Padang Pariaman bernama Aldelia kehilangan nyawanya setelah menjadi korban kejahilan temannya.

Siswa SD berusia 11 tahun itu diduga dibakar oleh temannya karena sebelumnya pernah disiram.  Bensin saat melakukan kegiatan gotong royong di sekolah. Aldelia pun kehilangan nyawanya setelah dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan akibat dibakar oleh temannya.

Adik korban, Media Madona atau Dona, mengatakan adiknya mengalami luka bakar hingga 80 persen karena ulah tersebut. “Ada angin kencang, dia sedang membakar sampah, tiba-tiba temannya mengambil botol bensin.  Dan langsung menyemprotkannya ke Aldelia, kata Dona saat diwawancarai tvOne beberapa waktu lalu.

Viral Teman Iseng Siram Bensin Siswi SD Tewas

Tentunya jika ini merupakan kelalaian dalam tugasnya, kami akan menindak tegas.  Melakukan pembinaan kepada kepala sekolah dan beberapa guru terkait,” ujarnya lagi. Menurut kakak korban, adiknya sering di-bully sebelum kejadian tersebut dibakar oleh temannya.

Aldelia segera berlari ke depan kelas. Saat itulah guru dan teman-temannya panik dan berteriak melihat kondisi siswa sekolah dasar tersebut. Setelah padam, siswa SD tersebut kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan medis.

Namun sang guru justru menyalahkan Aldelia karena bergaul dengan siswa laki-laki. Guru malah menyalahkannya, kata guru, kamu perempuan. Mengapa kamu bermain-main dengan laki-laki? Terkait kasus tersebut, Dona mengungkapkan pihak keluarga telah membuat laporan polisi terhadap pihak sekolah.

Baca Selengkapnya…………. Viral Ganjar Sebut Sikap Politik PDIP Akan Senada Dengan Pidato