Viral Ganjar Sebut Sikap Politik PDIP Akan Senada Dengan Pidato

Viral Ganjar Sebut Sikap Politik PDIP Akan Senada Dengan Pidato

Viral Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo memperkirakan sikap politik.  Partai terhadap pemerintahan ke depan akan sejalan.  dengan pidato Ketua Umum PDI.  Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V.

Seperti apa prediksi saya nantinya menjadi kata demi kata, kalimat demi kalimat, seperti yang disampaikan oleh Bu Mega. Kalau saya lihat jelas, kata Ganjar saat Rakernas V PDIP mengutip Antara, Sabtu (25/5/2024). Menurut Ganjar, pidato Megawati tersebut merupakan salah satu bentuk . Penyalaan semangat.  para kader sesuai dengan tema Rakernas V PDIP Satyam Eva Jayate, Kebenaran Akan Menang.

Saya rasa Bu Mega memberikan semangat kepada seluruh kadernya untuk tidak mudah menyerah, sesuai dengan tema yang diangkat, percayalah bahwa kebenaran akan menemukan jalannya pada waktunya sehingga akan memberikan kita semua semangat untuk berjuang.  

Viral Ganjar Tegas Sikap Politik PDIP Senada Dengan Pidato

Memang pidatonya benar-benar menunjukkan ketegasannya. Rasanya sejalan (sejalan) dengan suasana spiritual para kader. Megagawati dalam pidatonya menyinggung beberapa hal, antara lain pemimpin otoriter yang populis.  Urgensi reformasi supremasi hukum yang demokratis, anomali pemilu 2024, dan tekad untuk menyuarakan kebenaran.

Rakernas V PDI Perjuangan mengangkat tema Satyam Eva Jayate, Kebenaran Akan Menang dengan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya. Rapat Kerja Nasional berlangsung hingga Minggu (26/5).

Baca Selengkapnya……………. Viral Melawan Saat Ditangkap Polisi Tembak Penikam Imam