Viral Melawan Saat Ditangkap Polisi Tembak Penikam Imam

Viral Melawan Saat Ditangkap Polisi Tembak Penikam Imam

Viral Polisi menembak tersangka pelaku penusukan imam musala berinisial MGS (25) di bagian kaki karena menolak ditangkap petugas di kawasan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis malam (23/5).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan di Jakarta, Jumat pagi.  Mengatakan polisi sempat melepaskan tembakan peringatan, namun pelaku tidak menghiraukan dan berusaha melarikan diri. “Setelah melakukan perlawanan, pelaku akhirnya dilumpuhkan petugas,” ujarnya, mengutip Antara, Jumat (24/5/2024).

Usai telah ditangkap, dengan perkataan Andri, polisi membawa seorang pelaku ke klinik untuk mendapat sebuah perawatan.  Media dan juga luka tembak dan berada tepat di kakinya. Penyidik ​​masih mendalami MGS untuk mengetahui motif penikaman imam musala di kawasan Kedoya Utara.

Viral Pelaku Penikam Imam Ditembak Polisi

Informasi polisi, berdasarkan sketsa yang disebar, pelaku berusia di bawah 30 tahun. Berkulit coklat tua, tinggi sekitar 173 sentimeter (cm), dan mengenakan kalung.

Penusukan terhadap Ustadz Saidih yang meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.  Terjadi di tempat wudhu Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (16/5). Pada saat azan subuh, saya berada di atas. Kemudian, terdengar dua teriakan, ‘pencuri pencuri’. “Masyarakat kemudian turun ke tempat wudhu dan ternyata korban mengeluarkan darah,” kata saksi di lokasi, Supriyadi, Kamis (16/5).

Baca Selengkapnya……….. Viral Misteri Sperma Yang Berada Di Jasad Vina Tak Dicari Pemilik