Viral Misteri Sperma Yang Berada Di Jasad Vina Tak Dicari Pemilik

Viral Misteri Sperma Yang Berada Di Jasad Vina Tak Dicari Pemilik

Viral Sperma yang ditemukan di tubuh Vina pada tahun 2016 rupanya hingga saat ini belum diketahui pemiliknya, sehingga kasus tersebut hanya berakhir dengan pembunuhan, bukan pemerkosaan. Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duaji menilai, sperma.  Yang ditemukan di tubuh Vina patut menjadi perhatian besar polisi untuk mencari pemiliknya.

Namun saat itu polisi hanya menanyakan kepada tersangka mengenai sperma di tubuh Vina tanpa melakukan tes DNA. Pemerkosaan, ada sperma. Nah, kalau ada sperma seperti yang disebutkan, ada berapa laki-laki? “8 orang tertangkap, 3 orang tidak tertangkap, ditambah 1 orang meninggal dunia,” kata Susno saat diwawancara tvOne, dikutip Kamis (23/5/2024).

Menurutnya, jika saat itu dilakukan pemeriksaan laboratorium terhadap spermanya, tersangka tidak akan bisa mengelak dari dugaan pemerkosaan tersebut. Jadi, sperma siapa ini? Jika pada saat itu dilakukan tes DNA atau diuji di laboratorium, sperma . Tersebut milik A, B, C, D, dan seterusnya, dan inilah yang divonis bersalah, maka tidak ada cara untuk menghindarinya.

Viral Misteri Besar Sperma Di Jasad Vina

Karena tidak (diperiksa), timbul pertanyaan, sperma siapa ini? “Saya tidak bisa mencarinya sekarang,” tegas Susno. Pada akhirnya, kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang terjadi pada tahun 2016 lalu menyisakan banyak pertanyaan. Polisi hanya memvonis delapan tersangka, padahal disebutkan ada 11 orang yang melakukan pembunuhan dan dugaan pemerkosaan.

Meski demikian, masih timbul keraguan apakah sosok Pegi yang ditangkap polisi itu benar atau fiktif. Sebab, polisi belum merinci penangkapan Pegi di Bandung. Selain itu, narasi-narasi liar bermunculan di masyarakat terkait identitas pria yang ditangkap dan bukan Pegi. Susno pun berharap polisi tidak salah menangkap orang agar kasus pembunuhan Vina bisa cepat selesai.

Baca Selengkapnya……….. Viral Markus Boy Dawir Tanggapi Aspirasi Masyarakat