Viral Markus Boy Dawir Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Viral Markus Boy Dawir Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Viral seorang Politisi Partai Demokrat Provinsi Papua Boy Markus Dawir menanggapi santai poster yang beredar luas di media sosial sejak 20 Mei 2024 bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang menjodohkannya dengan Paulus Waterpauw sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2024. -2029.

Menurut Boy, hal itu merupakan bentuk aspirasi masyarakat yang harus dihormati dalam sistem demokrasi. Ya, itu wajar saja sebagai aspirasi masyarakat. Kami menghargai dan menyambutnya. Namun yang pasti Pilgub Papua masih cukup dinamis dan belum ada pasangan calon yang dipastikan mendapat dukungan partai. Jadi semuanya tinggal proses saja, kata Boy kepada wartawan, Selasa (22/5/2024).

Disinggung lebih lanjut terkait duetnya dengan Paulus Waterpauw, Boy mengaku terbuka untuk membangun komunikasi dengan siapa pun, termasuk Waterpauw. “Saya dan Pak Paulus sudah beberapa kali berkomunikasi dan semuanya baik-baik saja.  Untuk Papua ke depan,  lanjut Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua itu.

Viral Boy Markus Dawir Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Soal dukungan partai, Boy mengaku pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan partai mulai dari tingkat DPD hingga DPP. Termasuk Paulus sendiri, katanya, juga terus membangun komunikasi untuk mendapatkan dukungan partai. Sebagai Demokrat, saya sendiri sudah mendapat surat penugasan sebagai calon Wakil Gubernur

Dengan Pak Awoitauw, kami juga membangun komunikasi dan ada komitmen untuk mendapatkan minimal surat tugas dari pihak. Jadi kami juga menunggu konfirmasi dari NasDem terkait penugasan Pak Awoitauw. Agar bisa ada komunikasi lebih lanjut, jelas Anggota DPR Papua 4 periode itu.

Baca  Selengkapnya…………. Viral Selebgram Ditangkap Karena Promosi Judi Online