Viral Seorang Anak Perempuan Di Perkosa Sampai Melahirkan

Viral Seorang Anak Perempuan Di Perkosa Sampai Melahirkan

Viral Seorang anak berinisial MA (17) di Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel (Tangsel) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan pria bernama Holid. Sayangnya, aksi pemerkosaan tersebut mengakibatkan gadis tersebut hamil dan melahirkan. Namun sayang nyawa bayi tersebut tak tertolong saat korban mengalami pendarahan.

Kuasa hukum korban, Rizky mengatakan, peristiwa pemerkosaan yang dialami korban baru diketahui pihak keluarga saat peristiwa berdarah tersebut. Saat itu, pihak keluarga kaget saat mengetahui korban sedang hamil saat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan. Ibunya datang ke sini dan menceritakan apa yang terjadi pada anak itu. “Kami prihatin dengan sikap pelaku yang sangat biadab,” kata Rizky kepada awak media, Kamis (16/5/2024).

Rizky mengatakan, setelah mengetahui aksi biadab yang dilakukan pelaku, pihaknya memutuskan untuk melaporkan pemerkosaan tersebut ke Polres Tangsel. Rizky mengungkapkan, pelaku merupakan anggota komite sekolah.  Tempat korban bersekolah setingkat SMP.Pelaku menggunakan modus memberi nilai baik kepada korban untuk menyalurkan keinginan bejatnya. 

Viral Anak Perempuan Di Perkosa Sampai Melahirkan Di Kota Tangsel

Gadis berinisial MA menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan pelaku bernama Holid di kawasan Pondok Kacang.  Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sayangnya, kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah usia 10 tahun terjadi pada Desember 2021. Sayangnya, kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah usia 10 tahun terjadi pada Desember 2021.

Anak saya di luar sekolah, dia melakukannya (pemerkosaan) di rumah pelaku. Modelnya seperti bimbingan belajar,” tuturnya. Mengetahui hal tersebut, sang ayah kemudian melaporkan tragedi malang yang dialami sang anak ke Polres Tangsel pada 3 Oktober 2022. Namun hingga saat ini pelaku belum ditangkap polisi hingga kasusnya lewat selama 2 tahun. 

Baca Selengkapnya………….. Viral Sandra Dewi Tersangka Kasus Korupsi PT Timah