Viral Golkar Sebut Raffi Ahmad Bisa Maju Di Pilkada Jakarta 2024

Viral Golkar Sebut Raffi Ahmad Bisa Maju Di Pilkada Jakarta 2024

Viral Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara terkait isu artis kondang Raffi Ahmad yang disebut-sebut bakal maju di Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2024. Airlangga mengatakan, posisi Raffi Ahmad bisa saja mencalonkan diri di Pilkada Jakarta dan Jawa Tengah. Ia pun berkelakar, suami Nagita Slavina itu bisa kemana-mana karena profesinya sebagai presenter atau MC.

Raffi Ahmad bisa jalan-jalan ke Jawa Tengah, bisa juga ke Jakarta. Tergantung dimana acaranya. Dia MCnya, kan? Jadi kiri dan kanan bisa, kata Airlangga di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.  Jumat (17/5/2024) Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ketum Residence

Saat ditanya peluang Raffi berduet dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Airlangga belum bisa memastikannya. Ia mengatakan, seluruh nama yang diajukan pihaknya akan disesuaikan dengan hasil survei. Kita harus melihatnya terlebih dahulu. “Iya kalau Golkar itu berbasis survei, Mei, Juni, dan Juli kita survei, baru kita tentukan,” ujarnya.

Viral Golkar Sebut Raffi Ahmad Bisa Maju Di Pilkasa Jakarta

Sebelumnya beredar rumor bahwa Raffi Ahmad menjadi salah satu calon pendamping Bupati Kendal.  Dan kader Golkar Dico Ganinduto pada Pilkada Jawa Tengah 2024. Nama Raffi Ahmad mencuat setelah beredar video di media sosial yang memperlihatkan Raffi terlihat berfoto bersama Dico.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan nama Raffi Ahmad juga masuk dalam radar Golkar. Nama Raffi juga kami pantau. “Itu masuk radar kami,” kata Doli kepada wartawan. Doli mengatakan, saat ini pihaknya sedang menguji nama-nama tersebut dalam survei internal. Menurut dia, masih ada kemungkinan munculnya nama-nama baru untuk pencalonan di masing-masing daerah.

Baca Selengkapnya………. Viral Seorang Anak Perempuan Di Perkosa Sampai Melahirkan