Viral Pemusik Adrie Subono Bersyukur Dapat Berhaji

Viral Pemusik Adrie Subono Bersyukur Dapat Berhaji

Viral seorang Maktour menggelar acara ritual ketiga bagi calon jemaah haji yang dihadiri oleh tokoh legendaris dunia musik, Adrie Subono. Adrie Subono tampak hadir dan mengikuti rangkaian acara ritual yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Promotor musik sekaligus pendiri Java Musikindo itu terlihat berpakaian serba hitam, mulai dari topi hingga celana jeans. Adrie yang tampil nyentrik didampingi keponakannya tampak kelelahan saat menjalani ibadah haji. Adrie Subono saat mengikuti rangkaian acara ritual ketiga

Rupanya pria yang ini juga sudah berusia 70 tahun itu lalu terdaftar sebagai calon haji yang akan berangkat pada tahun.  Ini bersama dengan seorang Maktour. Alhamdulillah tahun ini Insya Allah saya akan berangkat haji ke Tanah Suci. Setelah beberapa kali menunaikan umrah, saya bersyukur di usia 70 tahun ini saya berkesempatan mengunjungi rumah Allah. “Ini pertama kalinya saya menunaikan ibadah haji,” kata Adrie Subono kepada tvOnenews.com.

Tentunya dengan adanya sebuah tantangannya, seperti sakit, beberapa waktu lalu dan pada saat itu saya sempat flu dan lutut saya.  Sakit, tapi Alhamdulillah saya ikhlas dan sudah juga berdoa kepada Allah agar saya tetap bisa terlindungi.  Dan menunaikan ibadah haji, ini wajib. haji,” ujarnya.

Sedangkan pada tahun 2024, Maktour akan memberangkatkan sekitar 500 calon jemaah haji dari tiga paket yang dimilikinya. Yakni Al Fath, An Nur, dan Al Hidayah. Kemudian yang kedua Al Hidayah akan diberangkatkan pada 7-8 Juni 2024.  Disusul ketiga yaitu An Nur, calon haji akan diberangkatkan pada 9-10 Juni 2024. (abs/muu)

Baca Selengkapnya……… Viral Golkar Sebut Raffi Ahmad Bisa Maju Di Pilkada Jakarta 2024