Viral Terjadinya Tanah Longsor Yang Berada Di Kota Bogor

Viral Terjadinya Tanah Longsor Yang Berada Di Kota Bogor

Viral telah terjadi longsor yang berada di Ruas Jalan Nasional Sukabumi-di kota Bogor dan pada malam ini sudah terputus.  Dan adanya total akibat terjadi tanah longsor yang terjadi di ruas Jalan Raya Bojongkokosan, di daerah Kecamatan.  Parungkuda, pada haru Senin (1/4/2024). Pukul 18.45 WIB yang berada pada waktu malam hari. Lalu Pasalnya itu tebing yang berada di sana sudah mengalami tanah longsor yang langsung sudah menimbun.  Dari berbagai total akses jalur utama Sukabumi-Bogor dan juga telah menyebabkan akses kendaraan terputus.

Diketahui, terjadinya tanah longsor yang berada di lokasi tebing longsor terjadi tepatnya dan berada di Kampung Cipamulaan.  RT 06 RW 07, Desa Kompa, yang ada di sebuah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.  Telah di Laporan dari Kepala Pelaksanaan BPBD.  Bahwa adanya tanah longsor yang sangat besar yang berada di Kabupaten Sukabumi Deden Sumpena kepada tim tvOnenews.com.. Mengatakan bahwa material tanah yang disebabkan longsor di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor telah menutupi berbagai akses kendaraan setinggi lima meter lebih.

Viral Terjadinya Longsor Yang Telah Timbun Di Jalan Nasional Sukabumi Di Kota Bogor

Dan telah diketahui tentang lokasi tanah longsor yang berada tepat di sekitar Monumen Palagan Bojongkokosan. lalu.  Saat Selain itu, sebuah tebing yang berada di sebelah kanan yang ada di jalan arah Bogor itu kelihatan. Sudah nampak ambruk.  Dan juga sudah menutup seluruh badan jalan. lalu dengan Saat ini Tim Gabungan BPBD, TNI/Polri. Relawan yang merupakan dengan adanya unsur terkait lainnya saat langsung melakukan upaya evakuasidan berada terhadap material longsor yang menutupi jalan.

Untuk pengendara yang sudah tertimbun tanah longsor saat ini dan tidak ada,” tuturnya. dan Deden berharap.  Dalam tundakan upaya evakuasi material longsor dari tebing yang memiliki setinggi 10 meter itu bisa selesai pada waktu malam ini. Malam ini kita lakukan pembersihan selesai harus sampai besok lalulintas bisa berjalan normal.  Agar kendaraan lalu lintas juga bisa berkendara dan menjalani hari-hari dengan aman.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Viral Sebuah Mobil HRV Terbakar Dan Hangus Kerugian 200 Juta