Viral Petugas Damkar Evakuasi Seekor Biawak Raksasa

Viral Petugas Damkar Evakuasi Seekor Biawak Raksasa

Viral Seekor biawak raksasa yang memiliki ekor sepanjang dua meter di jalan Cakalang, dan Kelurahan Tarafu.  Kota Baubau, yang berada di daerah Sulawesi Tenggara, dengan adanya secara berlangsung dramatis. seorang Petugas damkar.  Terpaksa terus kejar-kejaran dengan seekor biawak raksasa yang sudah lari ke dalam rumah warga. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa tanggal (2/4/2024), sekira pukul 13.00 WITA.

Biawak yang berukuran raksasa ini dan cukup besar baru saja memangsa tiga ekor anak kucing yang berada di rumah.  Salah satu warga dan berada di jalan Cakalang, Kelurahan Tarafu, Kota Baubau. dengan Sejumlah petugas Damkar ini.  Sudah bersiap-bersiap untuk menangkap seekor biawan raksasa ini, namun seekor biawak raksasa ini tiba-tiba mengamuk.  Dan sempat melawan seorang petugas damkar ini.

Viral Seekor Biawak Raksasa Yang Berkeliaran Di Salah Satu Rumah Warga Sekitar

Seekor Biawak raksasa ini sudah sempat mengobrak-abrik isi rumah warga saat hendakl mencoba kabur dari kejaran petugas.  Namun saat biawak itu rupanya upaya biawak dan sudah sia-sia, biawak yang sudah terpojok oleh sebuah dinding.  Itu akhirnya sudah berhasil ditangkap.  Oleh petugas Damkar. ketika sudah ditangkap seekor biawak raksasa itu harus memiliki.  Waktu 15 menit dan sesudah seekor biawak raksasa itu ditangkap petugas damkar melumpuhkan biawak untuk dievakuasi.

Tadi itu ada seekor biawak yang sudah masuk di dalam rumah warga dan ternyata itu sangat besar sekali biawaknya.  Disini juga sudah sering ada penampakan buaya kadang naik di atas atap, dan akan tetapi. Seekor buaya yang paling besar dan juga pernah saya lihat. Ungkap Malik, penghuni rumah dan dulunya juga pernah kerap melihat seekor penampakan biawak di sekitar rumahnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Terjadinya Tanah Longsor Yang Berada Di Kota Bogor