Viral Puluhan Siswa SMK Asal Indonesia Keliling 20 Negara

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/04/Untitled-design-55.png

Viral seorang Puluhan siswa SMK sekaligus dengan santri dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islami Development Network.  (IDN) Boarding School yang berada di kota Bogor ini telah menjalani sebuah program yang dan berasal dari backpacker keliling.  20 negara. IDN Backpacker sudah menjadi salah satu program unggul dari sekolah IDN Boarding School.  Yang sudah berpusat dan berada di Jonggol, Kabupaten Bogor, itu.

Sudah Tercatat dengan adanya 64 orang yang telah mengikuti sebuah program tahun ini terdiri dari 56.  Orang siswa ini dan dengan adanya 8 guru yang sudah menjadi pendamping. Kepala Sekolah IDN Boarding School Backpacker, Supriadi. Itu telah dinyatakan untuk mengikuti sebuah tujuan program ini karena akan melatih mental dan kemandirian siswa.

Viraal  Siswa SMK Indonesia Ini Mengelilingi 20 Negara Dan Menjalani Sebuah Program

Kalau sebelumnya, dengan keadaan mereka dan ketika di sekolah, semuanya serba jadi. Karena ketika backpacker semua serba mandiri. Dan sudah di mulai dari belanja ke pasar dengan adanya masak makanan yang mereka buat ini. Dan juga telah mancuci pakaian, agar dapat membersihkan rumah, dan lain-lain. Lalu mereka juga telah menambahkan. mereka juga bisa tentu ini menjadi pengalaman berharga dalam melatih mental para siswa SMK itu. Dan juga sudah menjadi kemandirian di usia mereka.

Selain siswa itu berangkat ke 20 Negara merkea juga telah menjadi santri penghapal Alquran, siswa SMP dan SMK dan sudah dituntut terampil yang juga sudah dengan mengoperasikan perangkat dan sistem jaringan komputer serta internet of things (IoT). Lalu Kemampuan yang dimiliki para Siswa ini dan para siswa ini juga dibuktikan dengan mengajar kepada guru-guru dari sekolah lain agar para siswa ini juga dapat mengajar ke sekolah lain juga.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Petugas Damkar Evakuasi Seekor Biawak Raksasa