Viral Sebuah Mobil HRV Terbakar Dan Hangus Kerugian 200 Juta

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/04/getirsms.com-30.png

Viral Sebuah kebakaran yang telah menghanguskan mobil HRV ini yang berada di depan SPBU Shell, di tempat Jalan Kyai.  Tapa No. 261, Tomang, Grogol Petamburan. Di kota Jakarta Barat pada hari Minggu tanggal (31/3/2024) malam. Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal ini telah melaporkan sebuah adanya kebakaran yang berada di dalam keterangannya.  Bahwa kebakaran itu diduga terjadi dengan adanya korsleting listrik pada sebuah mobil HRV tersebut.

Diduga tempat kajadian itu telah terjadi korsleting listrik dari sebuah ruang mesin mobil dan telah menjadi mesin pemicu terjadinya kebakaran.  Menuturkan pemilik kendaraan mobil HRV itu tersebut sudah diketahui dengan nomor polisi B 1324 UMB. Lalu saat seorang Kendrick itu awalnya tidak mengetahui bahwa adanya sebuah kerukasa pada asap dari mesin.

Viral Mobil HRV Terbakar Dan Hangus Di Depan SPBU Tomang

Selain itu, pria yang bernama Rizal ini telah menuturkan pihaknya dan juga sudah mendapat informasi kejadian kebakaran mobil HRV.  Tersebut pada pukul 22.16 WIB. Lalu, dia telah menyampaikan sesuatu pada sebuah unit light pressure, sudin, dan ada juga 4 orang.  Yang juga ikut mengatasi kebakaran pada lokasi tersebut. dan Dia menuturkan api bisa selesai dipadamkan sekira pukul 22.38 WIB.

Sebelumnya pada saat kejadian itu seorang Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno itu sudah mengatakan. Pada kejadian kebakaran itu.  Tersebut tidak ada satupun korban jiwa yang berada di dalam kecelakaan tersebut.  Dan Damkar telah mengatakan pihaknya mendapatkan informasi karena dengan adanya mobil terbakar di jalan tol.  Yang terjadi pada di malam hari tadi.

Baca Selengkapnya Di Sini…..  Viral Buntut Meledaknya Gudang Amunisi Di Kota Bogor