Viral Buntut Meledaknya Gudang Amunisi Di Kota Bogor

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/03/getirsms.com-27.png

Viral  telah meledaknya sebuah gudang amunisi yang berada di Ciangsana Di Kabupaten Bogor yang  terletak di Jawa Barat. Dan  sempat sontak membuat pada Pangdam Jaya Mayjen  merupakan seoranng TNI yang bernama Mohamad Hasan ini langsung angkat bicara.

Dia juga telah mengingatkan seorang warga agar tidak mengambil barang proyektil amunisi yang  sudah terpental dari arah dalam gudang.  Yang berada di komplek di pemukiman yang sudah tersebar di sekitar para lokasi ledakan itu.  Yang berada di komplek  sebuah Gudang Amunisi itu .

Saat seorang hasan sudah berjumpa dengan pers yang berada di  lokasi dekat gudang  pada hari Sabtu. Dan sudah menyampaikan sebuah pesan  jajaran suatu prajurit anggota TNI.  Yang berasal dari Kodim Dan  Kabupaten yang berada di Kota Bogor. Dan  Kodim ini berkata dia sudah  mengimbau para aparat dan teritorial dan juga kepada polsek tersebut.

Viral Meledaknya Buntut Yang Berada Di Gudang Amunisi Di Kota Bogor

Dan di sini juga sudah kami pastikan bahwa lagi ada sebuah sistem  pada sebuah gudang yang sudah sesuai prosedur. Yang berada pada amunisi  tersebut yang sudah kadaluwarsa ini dan sudah aman  dari sebuah ledakan.  Lalu saat itu saya tidak tahu karena amunisi itu yang sudah terbang entah kemana-mana dan ini juga. Dapat membahayakan para rumah warga.  Dan  ini langsung mengamankan segera. agar amunisi tidak menyebar dirumah warga.

Dengan terlepasnya dari situ dia  telah meyakinin pada sebuah sistem tentang prosedur  untuk memperbaiki itu sudah tersedia.   Dan sehinggan  ada sebuah ledakan yang sangat dan dapat di tangani dengan cepat dan aman. Lalu pada prosedur maupun pada sebuah sistem ini yang sudah diperkirakan akan aman  dengan perkataan Pangdam Jaya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Rosan Dan Didit Prabowo Hadiri Acara Syukuran Prabowo