Viral Rosan Dan Didit Prabowo Hadiri Acara Syukuran Prabowo

Viral Rosan Dan Didit Prabowo Hadiri Acara Syukuran Prabowo

Viral seorang kelompok relawan  atas kemenangan  di Indonesia ini untuk Prabowo Subianto dan Gibran ini.  Sudah menggelar  untuk berbuka puasa berasma dan sekaligus dengan acara syukuran dari KPU yang telah.  Mengumumkan seorang pasangan capres dan cawapres ini sebagai pemenang pilihan pemilu presiden pilpres pada tahun  2024.

Dengan Acara syukuran tersebut yang telah dihadiri  oleh ketua umum  dan TIM kampanye Nasional. Dan kepada Prabowo Gibran ini Seorang putra prabowo yang bernama Didit Hedpiprasetyo ini  dan Titiek Shoeharto.  Juga sebagai Dewan Penasihat kepada kedua orang capres dan cawapres ini yang bernama Prabowo dan Gibran ini.

Dengan sebuah acara yang sudah di awali dengan potonggan tumpeng oleh seorang Putri K Wardani ini. Dan Sebuah potongan tumpeng itu sudah pertama diberikan kepada ketua umum dari seorang TIM kampanye Nasional. Yang bernama Prabowo dan Gibran.

Viral Rosan Dan Didit Prabowo  Hadiri Acara Syukuran Atas Kemenangan Prabowo

Menurut Prabowo ini dengan diadakan Pilpres presiden  sejak tahun 2024 ini lebih sangat melelahkan di banding  Pilpres sebelumnya.  Karena dengan adanya waktu pada masa kampanye yang sudah diatur oleh undang- undang cuman hanya tiga bulan saja.

Didalam sebuah perintis sebuah PT Mistika Ratu itu juga telah mengajak seluruh para relawan kipasan agar terus mengawal.  Dari pemerintahan Prabowo-Gibran itu. Dan kipasan ini tidak akan membuat kebubaran dari diri sendiri dan bagaimana TKN. Yang sudah tiba di buat oleh Prabowo menjadi sebuah Gerakan Solidaritas  Nasional Ini.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Viral Gencar Dorong Calon Pengatin Wakaf Sebelum Menikah