Viral Seorang 4 Remaja Itu Tawuran Menggunakan Busur Panah

Viral Seorang 4 Remaja Itu Tawuran Menggunakan Busur Panah

Viral Seorang remaja tawuran menggunakan busur dan mengakibatkan seseorang terluka parah. Anggota Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Bekasi langsung menangkap dan menangkap 4 pelaku. Hal itu dilakukan terhadap seorang remaja, keempat pelaku yang melakukan aksi tawuran di Jalan Anggrek 2, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Kepala Samapta Polres Metro Kota Bekasi Kompol Imam Syafii dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (20/4/2024), mengatakan, empat pelaku yang diamankan merupakan pelajar yakni berinisial IA (17), AR (16), SF (14), dan RJ (16). “Mereka kami tangkap beserta barang bukti berupa satu buah busur dan tiga anak panah yang digunakan untuk tawuran,” jelas Imam.

Viral  4 Remaja Telah Di Tangkap Polisi Karena Melakukan Tawuran Menggunakan Busur Panah

Dijelaskannya, tawuran itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB saat TP3 Polres Metro Bekasi sedang melaksanakan patroli rutin di kawasan Medan Satria. Tim mendapat laporan dari warga adanya sekelompok remaja yang melakukan tawuran di Jalan Anggrek 2, ujarnya.

Kemudian, anggota TP3 Polres Metro Bekasi mendatangi lokasi dan para remaja tersebut langsung kabur saat petugas tiba di lokasi. Anggota melakukan pengejaran dan berhasil menangkap empat remaja beserta barang bukti berupa satu busur dan tiga anak panah, ujarnya.

Selanjutnya, tim membawa remaja tersebut ke Polsek Medan Satria Kota Bekasi dan menyerahkannya ke petugas Reskrim untuk diproses lebih lanjut. Selain menyita senjata busur, imbuh Imam, petugas juga menyita dua unit telepon genggam dan dua unit sepeda motor milik pelaku. (semut/ebs)

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Hampir Meninggal Seorang Pria Digigit Seekor Anjing Rabies