Viral Netizen Malaysia Akuin Kehebatan Timnas Indonesia

Viral Netizen Malaysia Akuin Kehebatan Timnas Indonesia

Viral netizen Malaysia memuji keberhasilan Timnas U-23 Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia.  U-23 usai mengalahkan Jordan U-23 dengan skor 4-1. Timnas U-23 Indonesia mengamankan tiket lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Jordan.  Pada laga terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 dicetak melalui penalti Marselino Ferdinan (23′, 70′), Witan Sulaeman (40′), dan Komang Teguh (86′). Sedangkan gol Jordan tercipta berkat bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-79. Skuad Garuda Muda berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup A dengan enam poin. Sedangkan yang berada di dalam peringkat pertama dengan adanya Qatar yang telah memperoleh tujuh poin.

Viral Para Netizen Malaysia Mengakui Kehebatan Dari Timnas Indonesia U-23

Sebuah Tim asuhan Shin Tae-yong dan ini akan menghadapi seorang tim lawan yang berada dari Jepang atau Korea Selatan.  Yang pastinya akan memperebutkan status piala juara 1 Grup A pada Senin sejak tanggal (22/4/2024) malam WIB. Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak perempat final mendapat pujian dari netizen Malaysia. Bahkan mereka menyebut ini merupakan versi upgrade dari proyek Park Hang-seo di Timnas Vietnam.

Tak hanya itu, akun ini meyakini Timnas Indonesia U-23 bakal lolos ke Olimpiade Paris 2024. Dimana syaratnya harus duduk di posisi tiga besar Piala Asia U-23. “Kami tidak heran timnas Indonesia lolos ke Olimpiade Paris 2024. Mark My Word, Indonesia akan berangkat ke Olimpiade Paris 2024,” ujarnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Seorang 4 Remaja Itu Tawuran Menggunakan Busur Panah