Viral Kalah Pilpres 2024 Anies Langsung Silaturahmi Ke Parpol

Viral Kalah Pilpres 2024 Anies Langsung Silaturahmi Ke Parpol

Viral Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01 Anies Baswedan mengungkap alasan dirinya bertemu dengan pimpinan.  Partai Politik (Parpol) pendukungnya di Pilpres 2024. Anies berbincang dengan pimpinan parpol usai sidang di Mahkamah Konstitusi ( MK) putusan hakim yang berlangsung di Gedung MK. Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

Tadi kita sudah bertemu terkait putusan MK itu kawan-kawan, kita juga bisa melihat lalu mengunjungi pimpinan partai pengusung. Jelas Anies di Markas DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin malam. Pasalnya, Anies sudah membahas beberapa pengurus partai politik yang terus mendukungnya hingga ia mengawal hasil akhir pemilu presiden.

Viral Anies Kalah Pilpres Tahun 2024 Langsung Silaturahmu Ke Pemimpinan Parpol

Pasalnya, Anies sudah membahas beberapa pengurus partai politik yang terus mendukungnya hingga ia mengawal hasil akhir pemilu presiden. Salah satunya adalah PKB yang merupakan partai pendukung Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang menjadi pasangan calon wakil presiden.  (cawapres) nomor urut 01.

Salah satunya adalah PKB yang merupakan partai pengusung Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapresnya.  Sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01. Lalu PKB ini besok akan sama untuk PKS, jadi sebenarnya hanya itu kegiatan yang menyampaikan hal itu.  Amanah yang ditetapkan dan hasilnya sudah kita lihat bersama,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Mahkamah Konstitusi Suhartoyo menolak gugatan Penetapan Hasil. Pemilihan Presiden (PHPU) 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. “Menolak permohonan untuk seluruhnya,” tegas Ketua Mahkamah Konstitusi Suhartoyo, di Ruang Sidang MK, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Netizen Malaysia Akuin Kehebatan Timnas Indonesia