Vral Adanya Cuaca Ekstream Di Indonesia Pada Hari Senin

Vral Adanya Cuasa Ekstream Di Indonesia Pada Hari Senin

VIral dengan  Badan Meteorlogi dan Klimatologi yang telah memprediksi tentang kondisi cuaca ekstream.  Ini yang sdah berdampak dengan peningkatan curah hujan.  Dan telah terjadi di beberapa Wilayah Indonesia dan  masih terjadi  pada hari senin.

Telah dalam pengecekan hasil dan analisa cuaca ini telah berhasil.  Menemukan adanya aktivitas Madden Julian Oscillation yang sudah aktif sebagai pemicu dalam peningkatan curah hujan yang sangat deras.

Adanya tiga bibit  Siklon Tropis dan telah diirakan akan menimbulkan sebuah potensi hujan yang berinternsitas saat lebat. Dan sudah disertai dengan hujan deras angin kencang di berbagai Wilayah Indonesia. Lalu adanya informasi di BMKG yang sudah dikutip di kota Jakarta.

Dengan terjadinya Bibit Siklon tropis itu  sudah juga membentuk  soal daerah dan perlambatan dan kecepatan angin atau dengan petemuan angin. Dan telah memanjang dari Samudra Hindia barat dan Bengkulu Hingga di Jawa Tengah yang telah dikutip di Jakarta.

Viral BMK Menyebut Adanya Cuasa Ekstream Di Indonesia Pada Hari Senin

Masyarakat ini langsung diminta agar selalu berhati – hati.  Dengan adanya angin kencang ini di atas  50 Kilomter per jam  sebagian Wilayah.  Jawab Barat, Nusa Tenggara Timur, Kepulauan Maluku dan pulau lainnya.  Dan akan memiliki suhu udara sekitar  20 hinggan mencapai 34 derjat Celsius.  Dan adana kelembapan udara sekitar 55 hingga 100 persen.

Menurut BMK dan akan memperkirakan lagi dengan tinggi gelombang laut  yang berada di Indonesia. Dan bisa saja berkisar  0,5 sampai 2,5 meter dengan hal yang terjadi itu harus diwaspadai.  Karena adanya potensi sebuah gelombang yang sangat besar yang berada di Samudera Hindia.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Viral Mahasiswa Membunuh Juniornya Karena Memiliki Hutang