Viral Syukuran Dan Kemenangan Prabowo Dan Gibran Di Tennis

Viral Syukuran Dan Kemenangan Prabowo Dan Gibran Di Tennis

Viral pada saat simpastisan 01 dan 03 itu  sedang sibuk saat menggelar si aksi untuk menunjukkan rasa yang telah diwarnai. Dan dengan para pendukung Prabowo dan Gibran ini telah sibuk untuk menyantuni anak yatim dan anak fakir miskin tersebut.

Ribuan anak yatim ini telah terpantau dan sudah memadati di arena Tennis Indoor Senayan di Jakarta pada hari Rabu malam. Dan  mereka sudah datang dan didalam rangka atas syukuran dalam kemenangan Prabowo dan Gibran ini.  Dan  dilalui bersama Grib Jaya  dan sebuah Persatuan Relawan dan Persatuan Prabowo dan Gibran.

Didalam sebuah acara itu telah dilengkapi dengan para doa dan agama. Dan telah diwarnai sebuah pertunjukan seni ini dan diantara budaya nusantara. Dan juga dimeriahkan dengan seorang artis- artis dan ibu kota. Yang telah didukung dengan UMKM dan banyak Fans Prabowo dan Gibran.

Viral Kemenangan Prabowo Dan Gibran Yang Berada Di Tennis Indoor Senayan

Menurut loyalitis Jokowi dan garis keras ini yang sdah kita patuhi dan dengan rasa bersykur. Karena dengan ada nya suatu pemilu ini dan  harus kita syukur.  Dalam pelaksanaan pemilu ini dan sudah bekerja keras bagi para pihak yang sudah mendukuk Prabowo dan Gibran. Atas kemenangan yang m,ereka miliki.

Dengan itu saat pemilu sudah usai dan sudah tau siapa pemenangnya yanh telah diterakpan di dalam dirinya agar berharap. Tidak ada lagi sekat dan perpisahan di antara mereka dan kelompok pendukung Prabowo dan Gibran. Lalu merke menegaskan persatuan dan kesatuan bangsa Indnesia.  Demi mewujudkan kemajuan  bangsa negara dan kemajuan rakyat Indonesia.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Vral Adanya Cuaca Ekstream Di Indonesia Pada Hari Senin