Viral Habib Rizeq Menikah Lagi Dengan Wanita Idamannya

Viral Habib Rizeq Menikah Lagi Dengan Wanita Idamannya

VIral telah adanya kabar dari Habib Rizieq Shibab  akan melepaskan masa dudanya dengan menikah lagi dengan seorang wanita. Saat itu dia menikah dan perkataan  Habib yang mau menikah lagi. Tidak sengaja di sebar dengan meluas  menjadi prosesi  yang ada di dalam perniakhan sebelumnya.

Dengan Undangan pernikahan yang dibagikan  oleh prosesi itu hanya  disebar khusus dengan jumlah keluarga dan orang terdekat Habib Rizeq saja. Undangan ini  hanya  buat keluarga dekatnya dan Habib Rizie ini telah  mendapatkan sebuah pesan telepon tentang  pernikahannya itu.

kabarnya Habib ini  telah menikah kembali dan sudah dibenarkan dengan orang terdekatnya dari seorang imam yang besar di FPI. Habib ini mau menikah pada hari Sabtu  di Jakarta pada  hari Jumat tanggal 22/3/2024.

Viral Habib Rizieq Ini Menikah Lagi Dan Di Undang Hanya Orang Terdekat Saja

Ada seseorang yang telah membocorkan  sebuah sosok wanita pemikat hati ini dari pendiri FPI. Dan  diketaui habib telah mendapati wanita dengan pilihannya itu  supaya untuk melepaskan masa dudanya yang berasal dari keluarga yang telh sama Syarifah Fadhlun.

Pernikahannya itu akan dilakasanakan bagi keluarga dari  kedua belah pihak tersebut. Dan adanya prosesi yang berada didalam pernikahan itu. Dan akan berlangsung dari berbagai kediaman Habib Shihab yang berada di kawasan Pertamburan yang berada di Jakarta Pusat.

Dengan informasi yang dibagikan dengan organisasi FPI dan telah didirikan oleh Habib Rizieq SHibab dan sudah resmi dibubarkan. Dan telah usai dengan pemerintah Indonesia pada bulan Desember sejak tahun 2020. Habib ini telah menjadi orang Habib Rizeq yang sudah dikenal luas dengan masyarakat sekitar.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Syukuran Dan Kemenangan Prabowo Dan Gibran Di Tennis